KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Belasan bocah di Cakung disodomi guru ngaji

Sabtu, 27 April 2013 10:53 Reporter : Mohamad Taufik
ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Belasan murid pengajian mengaku telah disodomi AA, guru ngaji di daerah Cakung, Jakarta Timur. Jumat sore kemarin, (26/4), lima ibu rumah tangga membawa delapan bocah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Metro Jakarta Timur.

Delapan bocah laki-laki tersebut diduga menjadi korban pencabulan kurir konveksi yang juga nyambi menjadi guru ngaji itu.

"Kemarin sudah divisum, ada 8 anak. Tapi menurut ibu korban, sebenarnya ada 11 anak," kata Humas Polres Jaktim, Kompol Didik Hariadi, Sabtu siang (27/4).

Didik menjelaskan, visum dilakukan mulai pukul 17.00 WIB hingga malam 21.30 WIB kemarin. Hasilnya memang ada tanda-tanda bekas pelecehan seksual terhadap bocah-bocah itu.

Kasus pencabulan tersebut terungkap ketika salah satu murid dari guru pengajian mengeluhkan kepada orang tua, mengenai nyeri di bagian lubang dubur. Ternyata, banyak murid lain mengeluhkan hal yang sama.

Oleh karena itu, para orang tua kemudian bersama-sama datang ke polisi melaporkan kasus tersebut. AA, lanjut Didik, Jumat malam kemarin langsung diamankan.

"Dia sekarang sudah kami amankan di tahanan Polres. Kemarin pemeriksaan belum selesai, baru divisum. Hari ini pemeriksaan mungkin dilanjutkan," kata dia. [mtf]

Topik berita Terkait:
  1. Pencabulan
  2. Kekerasan Guru

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.