Bejat, Edy cabuli bocah SD lalu beri Rp 2 ribu

Rabu, 7 Februari 2018 11:54 Reporter : Ronald
Bejat, Edy cabuli bocah SD lalu beri Rp 2 ribu ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Jajaran Polsek Tebet meringkus diduga pelaku pencabulan terhadap bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), bernama Edy. Korban, CH, merupakan tetangga pelaku di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, Edy mengiming-imingi CH dengan uang Rp 2.000. Uang itu diberikan kepada korban agar tak berbicara pada orangtuanya atas tindakan bejat itu.

"Dia mencabuli di kediamannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (7/2).

Kata Maulana, terbongkarnya kasus ini berdasarkan pengakuan si korban kepada ayahnya, Johari. "CH ternyata mengadukan apa yang menimpanya pada sang ayah. Kaget bukan kepalang mendengar hal tersebut diceritakan anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu. Tanpa pikir panjang ia langsung melaporkan hal itu ke Polsek Tebet," ujarnya.

Pada akhirnya, tanggal 6 Februari 2018 siang kemarin polisi pun menjemput paksa Edy di kediamannya. Dari pengakuannya, pelaku mengaku baru sekali melakukan pencabulan.

"Hingga kini pelaku masih diperiksa intensif di Marlas Polsek Tebet atas perbuatannya. Pelaku terancam dijerat Pasal 82 juncto Pasal 76 E Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak," pungkasnya. [eko]

Baca juga:
Dicekoki miras campur ginseng, siswi SMA di Bekasi diperkosa 3 pemuda
Kasus pelecehan siswi SMK di Sumbar, 3 pelaku ditangkap & 1 buron
LPSK sebut anak laki-laki korban kekerasan seksual makin banyak
Pemuda di Kuantan Singingi cabuli bocah 3 tahun sambil menonton film porno

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini