KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Balongub DKI dari PAN, Andi Anzhar saingi Wanda Hamidah

Jumat, 17 Februari 2012 13:51 Reporter :

Merdeka.com - Bursa nama bakal calon gubernur DKI Jakarta dalam pilgub 2012 mulai bermunculan. Nama Andi Anzhar Cakra Wijaya, ketua DPW PAN DKI Jakarta muncul menyaingi koleganya Wanda Hamidah. Namun, PAN hingga kini belum memutuskan akan mendukung siapa.

Saat ditemui di kantornya, Ketua Fraksi PAN-PKB DPRD DKI Jakarta, Hidayat AR Yasin menjelaskan, PAN masih membahas nama-nama yang akan didukung. "Kita masih melakukan survei internal partai. Awal Maret nanti baru bisa diumumkan bakal calon gubernur DKI dari PAN," jelas dia, Jumat (17/2).

Sejauh ini, lanjut Hidayat, dari kalangan internal PAN ada dua nama yang sering disebut-sebut. "Andi Anzhar Cakra Wijaya dari anggota DPR RI, dan Wanda Hamidah dari anggota DPRD DKI," imbuhnya.

Namun, tak menutup kemungkinan nama dari luar partai akan diusung PAN, karena PAN tak punya kemampuan untuk mengusung sendiri terkait perolehan suara dalam pemilu sebelumnya. "PAN saat ini hanya memiliki 4 kursi di DPRD, dan koalisi PKB hanya 1 kursi," pungkasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub DKI
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.