Anies: Semua Jasa Sekda Saefullah di Jakarta Mengantarkan Amal yang Tak Henti

Rabu, 16 September 2020 16:27 Reporter : Merdeka
Anies: Semua Jasa Sekda Saefullah di Jakarta Mengantarkan Amal yang Tak Henti Saefullah umumkan besaran UMP DKI 2019. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Gubernur DKI Anies Baswedan berduka atas dengan wafatnya Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Anies menilai Saefullah memberikan teladan bagi seluruh SKPD dan warga Pemprov DKI.

"Pak sekda meninggalkan keteladanan dan kesan luar biasa dan hampir semua kita, pak sekda adalah sahabat dan dipandang sebagai ayah," kenang Anies saat upacara pelepasan di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/9).

Anies mengatakan, seluruh keluarga Balai Kota percaya almahum adalah pribadi baik dan berjasa. Sehingga, dia meyakini amal dan jasanya untuk Ibu Kota menjadi amal jariyah di Rahmatullah.

"Almarhum Insya Allah khusnul kahatimah ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan semua jasanya di Jakarta akan mengantarkan amal tak henti ke almarhum," doa Anies.

Anies berharap, etos kerja dan semangat almarhum dapat diteladani oleh pegawai Balai Kota. Tak lupa, dia berdoa agar Jakarta bisa segera bebas dari Covid-19.

"Tanggung jawab kita meneruskan kebaikan yang telah almarhum torehkan, sambil kita ingat bahwa semua kita suatu saat mengalami kematian dan kita pegang amanat ini setinggi-tingginya dan kita doakan warga Jakarta segera terbebas Covid," tandas Anies.

Baca Selanjutnya: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini