Anies Sebut Sekda DKI Sempat Mengeluh Sakit Asam Lambung

Rabu, 16 September 2020 13:57 Reporter : Merdeka
Anies Sebut Sekda DKI Sempat Mengeluh Sakit Asam Lambung Humas Wali Kota Jakarta Selatan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia usai beberapa hari dirawat lantaran terpapar Covid-19. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang sosok Saefullah sebagai sosok yang sangat baik dan pekerja keras.

"Pak Saefullah pekerja keras bekerja sampai jam 1 pagi kita sama-sama, jam 5 sudah di tempat kerja lagi. Kita semua dengan saya, beliau jauh senior hadir, stamina luar biasa, semangat luar biasa. Putra betawi patut dibanggakan," kata Anies dalam wawancara daring, Rabu (16/9).

"Kita benar-benar kehilangan putra betawi," ujarnya.

Anies menyatakan terakhir bertemu Saefullah pada Senin pekan lalu, dan Saefullah untuk pertama kalinya mengeluh sakit lambung.

"Saya ketemu Pak Sekda setiap hari, berjumpa Senin Minggu lalu, pulang sakit mengeluh asam lambung. Belum pernah pengalaman saya di DKI Pak Sekda pulang karena sakit, pamit karena sakit itu," ucapnya

Anies mengajak seluruh warga Jakarta mendoakan Saefullah. "Saya minta seluruh warga jakarta almarhum. Bagi yang muslim ambil air wudhu Salat Gaib kita salat bersama," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini