Anies-Sandi bentuk 3 tim siapkan kepemimpinannya di Balai Kota

Senin, 8 Mei 2017 14:45 Reporter : Anisyah Al Faqir
Anies-Sandi bentuk 3 tim siapkan kepemimpinannya di Balai Kota Anies-Sandi di DPP Gerindra. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Pasca ditetapkan KPU DKI Jakarta sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies-Sandi membentuk tim kecil yang bekerja mempersiapkan kepemimpinannya di Balai Kota. Ada 3 tim yang dibentuk Anies-Sandi yang bekerja hingga bulan Oktober mendatang.

Mulai dari tim pengarah, tim dewan pakar dan tim sinkronisasi. Tim pengarah diketuai langsung oleh Anggota dewan pembina Partai Gerindra Djoko Santoso. Mantan Panglima TNI itu akan bekerja sama dengan Ketua DPD DKI Jakarta PKS Mardani Ali Sera dan Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin.

"Komponen lebih jauh lagi ada Pak Prijanto dan relawan di dalamnya," kata Anies di rumah partisipasi Jalan Borobudur No. 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Ia menuturkan tim pengarah ini nantinya akan bertugas untuk memberikan pengarahan kepada Anies-Sandi. Tak hanya itu, tim pengarah juga akan mengumpulkan pandangan dan aspirasi dari masyarkat untuk menjadi bahan masukan di pemerintahan Anies-Sandi.

Sementara itu, pada tim dewan pakar diisi para dewan pakar Anies-Sandi saat masa kampanye. Tim tersebut diketuai oleh Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja.

"Tim pakar kita akan meneruskan yang ada selama ini, dipimpin oleh Pak Bambang Widjojanto bersama dengan Pak Adnan Pandu Praja dan seluruh tim pakar yang memang selama ini sudah bekerja bersama kita jadi," terang Anies.

Sementara itu untuk tim sinkronisasi, Anies belum mengumumkan. Pasalnya hingga kini memasuki fase finalisasi tetapi belum diputuskan karena tim ini tidak terlalu mendesak kebutuhannya.

"Karena tidak ada sesuatu yang urgen, sehingga harus hari ini, harus besok, harus lusa, tidak ada," kata Anies.

"Jadi tim pakar dan tim pengarah ini akan bersama-sama berkegiatan, berpartisipasi bersama masyarakat dengan basis di tempat ini," pungkasnya.

[msh]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini