Anies: Pembangunan Jakarta harus dirasakan seluruh warga

Kamis, 26 Januari 2017 12:56 Reporter : Ibnu Siena
Anies: Pembangunan Jakarta harus dirasakan seluruh warga Anies Baswedan. ©2017 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan, berbincang dengan sejumlah awak media selepas makan siang bersama di bilangan Gadjah Mada, Jakarta Barat, Rabu (25/1). Dalam kesempatan tersebut, Anies secara terbuka menjawab tentang pembangunan infrastruktur Jakarta.

Menurut Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pembangunan infrastruktur sangat penting. Namun, harus ditekankan apa tujuan dan manfaat pembangunan fisik itu.

"Membahas pembangunan infrastruktur di Jakarta, ini sangat diperlukan. Tetapi, perlu diperhatikan juga, pembangunan apa dan untuk siapa?" ujarnya.

"Dari sana, nanti bisa dilihat, pemerintah memihak pada kelompok yang mana. Kita perlu evaluasi," imbuh kandidat nomor urut 3 tersebut.

Anies memandang, gagasan pembangunan infrastruktur tidak dapat dilepaskan dari tujuan membangun manusia. Seluruh warga Jakarta harus terlayani dengan baik melalui implementasi kinerja positif.

"Jakarta ini milik seluruh warganya. Maka, pembangunan di kota ini harus bisa dirasakan kebermanfaatannya oleh seluruh warga Jakarta," pungkasnya. [ibs]

Baca juga:
Anies: Kalau pemimpin enggak bicara gimana rakyat mau mengerti

Anies sepakat cara Ahok urai kemacetan dengan ERP

Anies ajak semua warga ikut andil tambah RTH hijaukan Jakarta

Anies Baswedan)', 'Click', 'Sindiran telak kubu Anies ke Agus jelang debat kandidat')" href="http://www.merdeka.com/politik/sindiran-telak-kubu-anies-ke-agus-jelang-debat-kandidat.html" target="_blank">Sindiran telak kubu Anies ke Agus jelang debat kandidat

Blusukan ke Ulujami, Ahok diminta bikin wisata sejarah Pesanggrahan

Ahok kaget ada warga Pesanggrahan mau dukung tapi minta tak digusur

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini