Anggota DPRD ini tantang Ahok berani cek izin Hotel Alexis

Selasa, 23 Februari 2016 12:44 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Anggota DPRD ini tantang Ahok berani cek izin Hotel Alexis Hotel Alexis. ©istimewa

Merdeka.com - Keberanian Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, terkait pemberantasan tempat hiburan kelas atas yang diduga menjalankan praktik prostitusi, diragukan. Jika Ahok, sapaan Basuki, berani menutup prostitusi kelas teri, dia ditantang menutup Hotel Alexis jika diketahui ada praktik prostitusi.

"Tentunya Gubernur juga harus ambil tindakan kalau memang terbukti melanggar," ujar Anggota DPRD DKI Bestari Barus saat dihubungi, Jakarta, Selasa (23/2).

Dijelaskannya, setiap bangunan harus dibangun dan digunakan sesuai izin yang diajukan. Selain itu, mengikuti aturan yang berlaku salah satunya terkait jam operasional.

"Harus sesuai dengan izin dong. Izinnya untuk apa itu, perda dituruti enggak tuh? Jangan-jangan dilanggar pula. Perda itu dibuat untuk dilaksanakan," jelas politikus NasDem ini.

Dalam aturan yang berlaku, tempat hiburan di Jakarta seperti hotel, lounge spa dan graha panti pijat wajib menghentikan kegiatan pada pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya diketahui, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan pernyataan yang mengejutkan soal Hotel Alexis. Kata Ahok, lantai 7 Hotel Alexis bagaikan surga dunia. Tetapi, Ahok belum mengambil sikap tegas dan mengklaim tidak memiliki bukti untuk menindak Hotel Alexis dan tempat hiburan kelas atas lainnya. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini