Ambil tas pemotor, 2 rampok tenteng celurit ditembak polisi

Jumat, 14 September 2018 11:15 Reporter : Ronald
Ambil tas pemotor, 2 rampok tenteng celurit ditembak polisi

Merdeka.com - Dua perampok yang biasa beraksi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, ditembak karena melawan saat ingin ditangkap. MA alias KG (19) dan AF alias BK (19) terkena tembakan di bagian kaki.

Kapolsek Kembangan, Kompol Egman Adnan, mengatakan korban terakhir adalah Nora Klarita Napitupulu (20) yang dirampok di Jalan Raya Kembangan Utara, pada Rabu (11/09) malam.

"Mereka merampas tas selempang korban hingga putus dan kemudian melarikan diri sambil menakut-nakuti dengan memegang clurit," ujar Kompol Egman, Jumat (14/9).

Setelah menjadi sasaran rampok, korban melapor ke polisi. MA dan AF di sekitar Taman RPTRA di depan SMPN 215 Meruya Utara.

"Pada saat kita lakukan penangkapan, mereka coba menyerang petugas, terpaksa kami melakukan tindakan tegas terukur dengan mengarah ke kaki tersangka," katanya.

Petugas menyita barang bukti berupa sebilah celurit milik pelaku MA, 1 unit sepeda motor merek Honda Scoopy warna putih B 4702 BRB, 1 unit sepeda motor Satria FU warna Hitam kuning, satu unit HP merek Apple warna gold milik korban, dan satu buah tas wanita warna coklat milik korban.

"Pelaku sudah kita amankan dan akan kita jerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," katanya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini