KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Alex Noerdin: Pilgub DKI murni pertarungan Foke vs Jokowi

Selasa, 18 September 2012 20:25 Reporter : Mustiana Lestari
foke vs jokowi. ©2012 Merdeka.com/ilustrasi - djokopoerwanto

Merdeka.com - Mantan calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin mengatakan pertarungan antara dua pasangan cagub, Jokowi-Ahok dan Foke-Nara di putaran kedua bukan perseteruan partai tapi murni kandidat. Gubernur Sumatera Selatan itu melihat kekuatan rakyat mendominasi.

"Sekarang dari kandidatnya sendiri bukan perseteruan antar partai. Semoga jangan terjadi masalah, jangan ribut dan jangan SARA," kata Alex kepada wartawan di Gedung PTIK, Jakarta, Selasa (18/9).

Alex mengatakan tidak ada ingin berpihak kepada salah satu pasangan cagub DKI, karena merasa bukan orang Jakarta.

"Ini benar-benar tidak bisa diprediksi, ketat sekali putaran yang pertama anomali, tak disangka hasilnya, jadi saya tidak berani prediksi karena dua-duanya teman. Saya juga bukan warga Jakarta," ujar Alex.

Awalnya Partai Golkar mengusung nama Alex Noerdin dan Nono Sampono dalam pertarungan pada Pilgub DKI. Namun, pasangan tersebut gagal menarik simpati warga ibu kota dan tidak lolos dalam putaran kedua. Kemudian partai berlambang pohon beringin itu memberikan dukungan terhadap pasangan Foke-Nara menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub DKI

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.