KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ahok soal isu diberi jabatan menteri: Itu bukan hak saya

Jumat, 21 April 2017 14:42 Reporter : Sania Mashabi
Sidang tuntutan Ahok. ©2017 Merdeka.com/pool

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, kalah dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei di Pilkada DKI. Pasangan Ahok, sapaan Basuki- Djarot tertinggal jauh dari pesaingnya Anies-Sandiaga. Lalu apa yang dilakukan Ahok setelah tak menjadi gubernur?

Ahok hanya tertawa. Termasuk ketika ditanya kemungkinan menjadi menteri di kabinet pemerintah Jokowi-JK.

"Hehehe, enggak tahu menteri itu kan bukan hak saya," kata Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (21/4).

Sementara waktu, kata Ahok, dia akan menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk berjalan-jalan.

"Aku cuma pikiran, Oktober selesai aku mau jalan-jalan sama keluarga aja, udah lama gak jalan kemana. Ke mana-mana saja deh," sambung dia.

Namun, sambung Ahok, dia juga tetap menunggu vonis hakim terkait kasus penistaan agama. Seperti diketahui, jaksa menuntut Ahok 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

"Tunggu putusan‎ dulu dong," ujarnya.

Selain itu mantan Wali Kota Bangka Belitung ini juga ini melakukan test drive dengan mobil Range Rover-nya. "Mau test drive dulu, udah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser," ucap Ahok sambil terkekeh.

Sebelumnya patut diketahui, pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Sayiful Hidayat kalah dari pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun Ahok dan Djarot dengan lapang dada mengucapkan selamat pada pasangan Anies-Sandiaga. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Ahok
  2. Kabinet Jokowi
  3. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.