Ahok minta Kadis Perumahan berantas mafia tanah & bebaskan lahan

Jumat, 1 Juli 2016 16:54 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Ahok minta Kadis Perumahan berantas mafia tanah & bebaskan lahan Golkar resmi dukung Ahok. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menunjuk mantan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Arifin menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI menggantikan Ika Lestari Aji. Usai dilantik, Ahok langsung memberikan tugas dan tantangan pertama untuk Arifin.

Ahok ingin Arifin membenahi persoalan di rumah susun. Khususnya masalah penjualan dan sewa menyewa unit rusun di Jakarta. "Kita mau bereskan rusun itu enggak ada lagi sewa menyewa atau jual. Itu saja," kata Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (1/7).

Selain memberantas mafia rusun, Arifin juga ditugaskan membebaskan lahan sebanyak dan sebaik mungkin. Terutama untuk pembangunan rusun. Kalau tugas-tugas itu tak terlaksana dengan baik, Ahok mengaku tak segan mencopot Arifin sewaktu-waktu.

"Iya dia jago (membebaskan lahan). Yang penting ini kita enggak usah banyak komentar dulu lah kita lihat saja. Kalau enggak bisa berarti harus turun," tegas mantan Bupati Belitung Timur ini. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini