KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ahok mendadak 'hilang' dari Balai Kota

Jumat, 30 November 2012 14:53 Reporter : Nurul Julaikah
HUT Kopri ke-41. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Setiap pagi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba di Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB teng. Kalau pun meleset, hanya sekitar 30 menit tak sampai berjam-jam.

Hal yang sama juga dilakukan Ahok hari ini, Jumat (30/11). Bedanya, jika biasanya dia ngantor sampai malam hari, tapi tidak dengan hari ini.

Pagi tadi, Ahok sempat terlihat rapat dengan Jaspindo Internasional. Dia juga sempat ke ruangan gubernur untuk bertemu Joko Widodo (Jokowi).

Sekitar pukul 12.00 WIB, Veronica Tan, istri Ahok tiba-tiba datang ke ruangan suaminya. Namun sekitar satu setengah jam menunggu, Ahok pun tak kunjung datang.

"Lho kan bapak keluar," ujar Veronica saat ditanya wartawan kenapa cepat meninggalkan ruangan kerja suaminya.

Biasanya wartawan selalu diberi tahu agenda Ahok baik di Balai Kota atau pun kunjungan ke lapangan. Tapi kali ini, Ahok pergi diam-diam. Kemana Ahok?

Menurut keterangan asisten pribadi Ahok, bosnya ada agenda di luar kantor. Agenda tersebut dikatakan dia untuk menemui seseorang dan tidak ingin diketahui siapa pun.

"Tadi ke bawah ketemu gubernur sebentar mau ngomong MRT, tapi setelah itu sudah pergi. Karena yang mau ditemui tidak mau ada yang tahu, kecuali kalau bapak yang sebut," ujar salah satu aspri yang enggan disebutkan nama, di Balai Kota Jakarta, Jumat (30/11). [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.