Ahok malu bandingkan toilet Kopassus dan kantornya yang jorok & bau

Rabu, 17 Juni 2015 13:02 Reporter : Mohammad Yudha Prasetya
Ahok malu bandingkan toilet Kopassus dan kantornya yang jorok & bau Ahok resmikan pengolahan lumpur Aetra. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Saat meresmikan lapangan tembak Rama-Shinta di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sempat membandingkan toilet yang berada di sana dengan yang ada di kantornya. Ahok, sapaan Basuki, memuji ketelatenan pihak prajurit Kopassus dalam menjaga kebersihan, karena hal itu sulit sekali diterapkan kepada jajarannya di Pemprov DKI.

Padahal, untuk membuat toilet-toilet di Balai Kota DKI bersih dan nyaman, pihaknya sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Namun nyatanya masih saja toilet-toilet itu tetap saja kotor.

"Coba kalian lihat toilet Kopassus, wangi, beda sama toilet di Pemda yang walaupun udah ngabisin berapa miliar, baunya minta ampun. Jadi memang kedisiplinan itu yang terpenting," ujar Ahok itu di Lapangan Tembak Rama-Shinta Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (17/6).

Setelah peresmian lapangan tembak dengan membuka batu prasasti sebagai seremoninya, oleh Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo, Ahok diajak melihat-lihat kondisi lapangan tembak yang dijadikan arena latihan bagi prajurit Kopassus tersebut. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ahok
  3. Jakarta
  4. Pemprov DKI
  5. Kopassus
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini