KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ahok: Humas tak perlu ciptakan sesuatu agar kami terpilih lagi

Kamis, 5 Desember 2013 12:22 Reporter : Fikri Faqih
Ahok. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) meminta bagian Hubungan Masyarakat Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta tidak perlu terlalu khawatir dalam bekerja, kendati banyak mendapat kritik pihak luar. Ahok pun meminta Humas berkomunikasi pada pihak luar apa adanya.

Mengutip Gubernur Jokowi , Ahok mengatakan, apa yang dilakukannya bukan pencitraan. "Anda tidak perlu menciptakan sesuatu agar kami terpilih kembali. Anda cukup menyampaikan apa yang terjadi di sini. Ini fakta," tegas Ahok .

Hal itu dikatakan Ahok saat Seminar Humas 2013 'Tantangan Humas Lembaga di Tengah Sesaknya Opini Negatif Pemerintah di Media Sosial' di Balai Kartini, Kamis (5/12).

Mantan Bupati Belitung Timur mengatakan jika ada masyarakat yang merasa bersalah karena telah memilihnya, maka ia menyarankan, jangan hanya berteriak-teriak.

"Kalau memang suka ya bisa pilih lagi. Tapi kalau tidak senang, ya tidak usah pilih lagi kalau perlu kamu sumpah serapah aja sampe 7 turunan gak usah pilih kami. Gitu aja kok repot," ujarnya. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
  2. Pemprov DKI
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.