Ahok akan ganti nama pintu masuk Monas

Selasa, 25 Juni 2013 14:53 Reporter : Muhammad Sholeh
Ahok akan ganti nama pintu masuk Monas PRJ Monas. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Pesta rakyat atau malam muda-mudi di Monas akan terus digelar secara rutin oleh Pemprov DKI Jakarta. Wakil Gubernur Basuki T Purnama (Ahok) bakal merubah nama pintu masuk Monas untuk memudahkan pengunjung yang masuk.

"Kita juga akan ubah nama nih. Selama ini kan kita selalu bilang pintu Indosat, yang dekat Monas itu loh. Kita mau ganti nama dengan pintu Thamrin. Kan tokohnya Betawi, Mohammad Husni Thamrin. Terus nanti ada pintu Istana. Ada pintu Gambir, ada pintu Istiqlal," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (25/6).

Mantan bupati Belitung Timur ini menambahkan, nama-nama pintu tersebut nantinya akan ditempel di setiap pintu masuk Monas supaya pengunjung tidak bingung dan dengan mudah terbiasa masuk Monas.

"Sehingga parkirnya nanti bisa parkir sampai Istiqlal. Kami lagi mau bikin surat ke Mendagri. Supaya parkir mobil di sana juga. Lalu kita kan siapkan bus Enjoy Jakarta untuk bolak balik. Misalnya dari Istiqlal, dari Banteng, seperti itu," terang Ahok.

Perlu diingat, dalam pesta muda mudi yang digelar 3 hari yang lalu, masyarakat Jakarta tumplek di kawasan Monas. Desak-desakan dan anak hilang tak terhindarkan dari pesta rakyat tersebut. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
  2. Malam Muda Mudi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini