Ahok ajak warga perangi narkoba

Sabtu, 9 November 2013 23:19 Reporter : Angga Yudha Pratomo
Ahok ajak warga perangi narkoba Basuki Tjahaja Purnama. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahjaja Purnama mengajak warganya untuk menolak keras terhadap narkoba. Tidak hanya itu, dia juga mengingatkan agar warga berani melapor ke pihak berwajib bila melihat hal tersebut di lingkungan sekitarnya.

"Selain menolak, kalian juga harus berani melaporkan ke puskesmas dan pihak terkait lainnya apabila melihat tetangga yang menjadi pemakai narkoba," katanya saat membuka kegiatan lomba penjurian di RT.01/06 Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (9/11).

Pria yang akrab dipanggil Ahok ini menuturkan, para pengguna narkoba awalnya memang coba-coba. Selain itu, dia juga mengingatkan agar setiap anggota keluarga yang terkena zat adiktif tersebut jangan disembunyikan.

Bahkan, Ahok menyarankan bagi mereka yang sudah terkena sebaiknya diselamatkan. Jangan menjadikan mereka sebagai suatu masalah.

"Mereka harus diselamatkan agar tidak terjerumus dalam obat-obatan itu. Pengguna narkoba tidak boleh dianggap sebagai suatu aib dalam keluarga," ungkapnya. [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jokowi Ahok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini