Ahok ajak makan siang lurah dan camat agar rajin kerja

Selasa, 7 Januari 2014 16:12 Reporter : Fikri Faqih
Ahok ajak makan siang lurah dan camat agar rajin kerja Ahok beri semangat peserta tes lelang jabatan. ©2013 Merdeka.com/Ahmad Ragridio

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melakukan evaluasi terhadap lurah dan camat. Ahok belum sepenuhnya puas dengan kinerja para lurah dan camat.

"Boleh dikatakan hampir 90 persen sesuai dengan yang kami mau. Pelayanannya yang belum karena belum pernah dilatih," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/1).

Agar para lurah dan camat bekerja sesuai keinginannya, maka sedang dilakukan pendekatan perlahan. Ia yakin, secara bertahap akan ada kemajuan.

"Ya belum, ini masih sering makan siang sama beberapa lurah. Kita sering undang mereka. Mau mereka seperti apa. Nah kita mesti samakan persepsi mereka. Puluhan tahun mereka bekerja seperti itu," jelasnya.

Dari 90 persen itu, hanya sekitar 30 persen melewati hasil evaluasi dengan nilai memuaskan. "Hasil tes-nya juga cuma 20 persen sampai 30 persen yang bagus," ujarnya.

Meski belum 100 persen puas, Ahok tidak akan menuntut berlebihan. Karena mengubah paradigma yang sudah mendarah daging tidaklah mudah. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ahok
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini