Adhyaksa kesal ditanya siap lawan Ahok di Pilgub DKI

Minggu, 20 September 2015 18:00 Reporter : Al Amin
Adhyaksa kesal ditanya siap lawan Ahok di Pilgub DKI Adhyaksa Dault. ©2015 merdeka.com/al amin

Merdeka.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault tampak berang saat dirinya dicecar sejumlah pertanyaan awak media. Kemarahan mantan politikus PKS ini terkait pertanyaan yang menanyakan kesiapannya berhadapan dengan nama lain yang disebut maju sebagai bakal cagub DKI.

"Tapi tolong teman-teman wartawan, tadi karena saya sempat kesal karena ada yang menanyakan, 'apakah Anda siap melawan?' Jangan ada kata-kata melawan," kata Adhyaksa saat jumpa pers di Hotel Kartika Chandra, Minggu (20/9).

Lebih lanjut, mantan Menpora itu mengatakan, kata lawan berkonotasi buruk. Adhyaksa menambahkan, saat ini dirinya juga belum pasti maju sebagai calon gubernur, baru sebatas didaulat.

"Kalau melawan itu kita kayanya mau perang aja. Jangan lah. Ini belum maju," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh yang tergabung dalam Forum Peduli Jakarta (FPJ) mendaulat Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhiyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada pilgub 2017. Salah satu inisiator FPJ, KH. Wahfiuddin mengatakan, nama Adhiyaksa muncul setelah diskusi panjang tentang kebutuhan pemimpin alternatif di Jakarta.

Beberapa tokoh yang disebut mendukung Adhyaksa antara lain Anwar Sanusi, Fahira Idris, Mahfud MD, Yudi Latif, Fuad Bawazier, Anwar Fuadi, Icuk Sugiarto, Muzamil Yusuf, Hariman Siregar, Dude Herlino, Arifin Ilham, Andre Taulani. [did]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini