4 Pelajar SMP perkosa adik kelas secara bergiliran

Kamis, 7 Maret 2013 00:30 Reporter : Andrian Salam Wiyono
4 Pelajar SMP perkosa adik kelas secara bergiliran 4 Pelajar SMP perkosa adik kelas secara bergiliran . ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Empat pelajar SMP di Kabupaten Subang harus berhubungan dengan pihak kepolisian. Pelaku, PN (14), RA (14), NS (15), dan AH (16) ditahan di Mapolsek Cipendeuy, Subang karena memperkosa C (13) yang tak lain adik kelasnya.

Keempat pelaku ini dibantu HR (16) yang tengah menyediakan tempat untuk memperkosa korban. Kapolsek Cipeundeuy Kompol Kusno Diyantoro mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan keluarga korban.

Siswi SMP diperkosa 4 temannya di gubuk depan sekolah

5 Penyebab ayah kandung perkosa anak sendiri

"Orangtua korban melapor kepada kami. Katanya anaknya sering menyendiri dan enggan masuk sekolah. Dan setelah didesak korban mengaku telah diperkosa," katanya, Rabu (6/3).

Tak lama dari laporan tersebut, pelaku berhasil dibekuk. Diketahui empat di antaranya adalah senior korban. Sementara satunya adalah rekanan. Adapun modus yang dilakukan pelaku adalah membujuk korban untuk mau bermain ke salah satu tempat.

"Ketika korban ada, akhirnya digilir oleh pelaku," ujarnya.

Hingga kini korban masih mengalami trauma. Masa depan seolah sirna karena ulah tercela seniornya tersebut. Korban juga masih sulit bersosialisasi dengan lingkungan dan tidak mau sekolah. "Semua pelaku sudah kita amankan," tandasnya.

Baca juga:

Diduga diperkosa, siswi SMK di Jakarta alami trauma

Gadis India diperkosa dalam Bajaj

Gadis India diperkosa tukang jahit di tokonya [did]

Topik berita Terkait:
  1. Pemerkosaan
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini