12 Motor masih terparkir di tempat pesta seks gay Kelapa Gading

Selasa, 23 Mei 2017 10:47 Reporter : Nur Habibie
12 Motor masih terparkir di tempat pesta seks gay Kelapa Gading Suasana Atlantis Gym tempat pesta seks gay. ©2017 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, pagi ini terlihat sepi dari pengunjung. Tempat itu sehari sebelumnya digerebek anggota kepolisian setelah dijadikan tempat pesta seks gay atau sesama jenis laki-laki.

Saat digerebek anggota kepolisian pada Senin (22/5) kemarin, puluhan motor dan sebuah mobil terparkir di halaman ruko tersebut. Namun pantauan merdeka.com, saat ini, hanya terlihat 12 motor yang masih digaris Polisi Militer TNI AL dengan kondisi yang berantakan.

Sejumlah awak media telah berkumpul di lokasi. Informasi dari pihak kepolisian, Selasa (23/5) ini, akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui, sebanyak 141 pria digelandang ke kantor Polres Jakarta Utara, saat penggerebekan tersebut. Kemudian pada malam harinya, 126 orang yang sempat digelandang ke kantor polisi dibebaskan dan langsung mengambil kendaraannya di ruko berlantai dua tersebut.

Dari 141 yang diamankan, polisi akhirnya menetapkan sepuluh orang sebagai tersangka. Mereka di antaranya, Christian Daniel Kaihatu (40) selaku pemilik tempat usaha, lalu Nandez (27) selaku resepsionis dan kasir, kemudian Dendi Padma Putranta (27), Restu Andri (28) pemberi honor sekaligus petugas keamanan. Mereka dikenakan Pasal 30 juncto Pasal 4 Ayat (2).

Kemudian, ada Syarif Akbar (29) sebagai penari, Bagas Yudhistira (27), Roni (30), Tommy Timothy (28), Aries Suhandi (41), Steven Handoko (25) yang berperan sebagai tamu. Untuk enam orang ini dikenakan Pasal 36 juncto Pasal 10 Undang-undang nomor 4 tahun 2008 tentang pornografi.

Polisi kemudian memulangkan 126 pria gay yang diamankan dari Atlantis Gym dan Sauna. Dari hasil pemeriksaan, mereka tidak terbukti melakukan tindak pidana.

"Iya, iya (dipulangkan), 126," kata Kasat Reskrim Polres Jakut AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (22/5).

Nasradi mengatakan, dari hasil pemeriksaan lainnya termasuk tes urine, tujuh orang dinyatakan positif narkoba. Dua dari tujuh orang yang dinyatakan positif itu merupakan bagian dari sepuluh orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Positif tujuh, tujuh itu lima dari pengunjung. Dua dari sepuluh tersangka," ujar dia.

Dikatakan Nasriadi, ketujuh orang yang ditetapkan sebagai tersangka itu pun akan ditindaklanjuti oleh Satreskoba. "Positif kita serahkan ke Sat Narkoba untuk diperiksa," ucapnya.

Kendati begitu, Nasradi enggan memaparkan ketujuh orang yang dinyatakan positif tersebut. Disinggung apakah salah satu pengunjung tempat fitnes gay itu adalah salah satu penyanyi berinisial IH, Nasriadi menyebut kabar tersebut tidak benar.

"Enggak ada itu hoax, enggak ada ya hoax," kata dia. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pesta Gay Di Kelapa Gading
  3. Jakarta
  4. Gay
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini