Wanita Ini Jatuh ke Rel dari Peron Stasiun saat Kereta Melintas, Begini Kondisinya

Minggu, 26 Juni 2022 13:27 Reporter : Denny Marhendri
Wanita Ini Jatuh ke Rel dari Peron Stasiun saat Kereta Melintas, Begini Kondisinya Wanita Ini Jatuh ke Rel dari Peron Stasiun saat Kereta Melintas, Begini Kondisinya. Twitter - Disco2000an

Merdeka.com - Viral sebuah video yang memperlihatkan kondisi mencekam. Video tersebut merekam seorang wanita yang terjatuh dari peron di sebuah stasiun.

Peron yang berada di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan itu ternyata cukup dalam. Tak disenggol oleh kereta, wanita itu pun selamat. Berikut selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Teriak

wanita ini jatuh ke rel dari peron stasiun saat kereta melintas begini kondisinya
Twitter - Disco2000an

Seperti informasi yang dilansir dari video yang diunggah oleh akun Twitter @disco2000an, wanita tersebut terlihat meringkuh di sela peron dan kereta. Kondisi stasiun pun terlihat semakin menegangkan karena banyak orang yang berteriak.

Sang pemilik akun pun mengaku tak sengaja ingin merekam video tersebut. Ia mengatakan dirinya ingin merekam momennya naik kereta setelah sekian lama.

"Tiba2 pada teriak karena ada (penumpang) yang jatuh (ke peron)," tulisnya di video.

"Panik, ga tau emang posisi lagi mau video karena udah lama ga naik commuter line," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Sigap

Tak lama setelah itu, beberapa petugas stasiun mulai berada di posisi untuk memberikan pertolongan dan beberapa di antaranya memastikan kondisi sang wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Usai kereta melintas, dengan sigap para petugas stasiun memberikan pertolongan dan membawa wanita tersebut naik ke peron. Setelah diberikan pertolongan, wanita tersebut bisa menguasai dirinya dengan berdiri sendiri.

"Alhamdulillah selamat," tulis dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Setelah momen tersebut diunggah di sosial media, warganet menanggapinya dengan berbagai respons. Ada beberapa yang merasakan ketidaknyamanan di stasiun tersebut, ada juga yang mengingatkan untuk tidak terburu-buru saat naik kereta.

"Merinding bgt, dulu aku pernah kya gini di Manggarai juga, tapi mungkin karena aku gemuk dan celahnya gak begitu besar, jadi gak sampai jeblos sebadan cuma kakinya aja. Kalau aku karena kedorong-dorong org dari belakang, dulu naiknya Manggarai-Sudirman," salah satu warganet berkomentar.

"Gw tuh kdg benci bgt bgt sama orang orang yg gasabaran mau naik," timpa warganet lainnya.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini