Viral Video Baim Wong Tegur Kakek Suhud, Dokter Tirta Beri Wejangan soal Etika

Kamis, 14 Oktober 2021 12:08 Reporter : Andriana Faliha
Viral Video Baim Wong Tegur Kakek Suhud, Dokter Tirta Beri Wejangan soal Etika Kakek viral dimarahi Baim Wong. ©2021 Instagram @memomesdsos & @yayasangerakmenebarkebaikan / editorial Merdeka.com

Merdeka.com - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wongbeberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan netizen. Di tengah kebahagiannya setelah kelahiran anak keduanya, suami Paula Verhoeven ini mendadak viral karena beredar video yang memperlihatkan dirinya tengah marah-marah kepada seseorang lelaki paruh baya.

Melalui media sosial Instagram terverifikasi miliknya, aktor berusia 40 tahun ini langsung membuat pernyataan terkait alasannya memarahi kakek yang diketahui bernama Suhud itu. Menurut bapak dua anak ini sang kakek membuntutinya dan berteriak meminta uang ketika ia sedang berkendara. Baim pun mengaku tak nyaman dengan cara sang kakek tersebut. Terlebih, ia sedang membawa anak pertamanya, Kiano.

Di sisi lain, diakui oleh kakek Suhud bahwa ia tidak mengemis kepada Baim melainkan menawarkan buku dagangannya. Sontak sikap Baim dihujani kritikan setelah video menegur kakek yang dikiranya mengemis tersebut viral di media sosial. Apalagi, dalam video viral Baim juga terlihat mengolok-olok kakek Suhud dengan memberikan uang pada driver ojek online yang berada di dekat rumahnya.

Sejumlah publik figur pun tampak turut menanggapi aksi Baim Wong tersebut. Salah satunya datang dari dokter sekaligus relawan Covid-19 Tirta Mandira Hudi atau yang lebih akrab disapa dengan dokter Tirta. Lewat media sosialnya, ia mengaku pernah punya pengalaman menghadapi orang yang mengikutinya. Selain itu, ia juga memberikan sedikit wejangan soal etika.

Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Etika dalam Menegur...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini