Viral Sejoli di Bandung Kompak Curi Tabung Gas, Pura-pura Nelpon saat Ada Warga

Jumat, 28 Januari 2022 05:30 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Viral Sejoli di Bandung Kompak Curi Tabung Gas, Pura-pura Nelpon saat Ada Warga Pencurian tabung gas viral di Bandung. ©2022 Instagram @infotibandung/Merdeka.com

Merdeka.com - Pada Rabu (26/1), seorang pria dan wanita muda tertangkap kamera CCTV tengah mencuri sebuah tabung gas di Jalan Babakan Tarogong, RT 01 RW 03, kelurahan Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Rekaman tersebut kemudian viral di media sosial.

Dalam tayangan yang diunggah akun Instagram @infotibandung, aksi pencurian tersebut dilakukan oleh si pria dan wanita menunggunya di atas motor.

"Telah Terjadi Pencurian tabung gas di daerah jalan Babakan Tarogong, Rabu (26/01/2022) sekitar pukul 17.00 WIB," tulis keterangan di unggahan.

2 dari 3 halaman

Berbagi Tugas

pencurian tabung gas viral di bandung

©2022 Instagram @infotibandung/Merdeka.com

Awalnya pasangan sejoli tersebut memberhentikan sepeda motor matic berwarna biru di pinggir jalan kawasan tersebut.

Saat menjalankan aksinya, terlihat keduanya saling berbagi tugas. Di mana si pria berupaya mengambil tabung, sedangkan si wanita menunggu di atas motor. 

Sebelum mengambil tabung gas 3 kilogram, si pria yang mengenakan jaket hitam itu tampak mondar-mandir di sekitar lokasi sambil memantau keadaan.

3 dari 3 halaman

Berpura-Pura Nelpon

Untuk mengecoh warga yang melintas, si pria terlihat memainkan HP-nya. Diduga ia tengah berpura-pura menggunakan ponsel untuk menghindari kecurigaan warga.

Setelah warga melintas, pria tersebut dengan cepat mengambil sebuah tabung gas dari salah satu rumah di sana. Tabung itu langsung diserahkan ke rekannya dan pria tersebut langsung menuntun kendaraannya.

Viralnya kejadian itu kemudian mengundang komentar dari warganet.

"Kebetulan itu saudara saya yang dimaling gasnya. Di sana jualan seblak gorengan di teras rumah. Mudah-mudahan cepet diganti lagi dan yang mencuri segera sadar. Nggak tau rupanya di gang itu banyak CCTV," kata @mamyzidankiran

"Memalukan, mau2nya itu cewek diajak maling. Kyk ga ada cowok lagi aja. Putusin neng cowok yang begitu, tinggalin, malu-maluin aja. Bisanya si neng gak malu." kata @aaniisaaaapratiwi

"Msh muda kok maling kshan bener hidup my mas n MBK ny" tulis @srisulastri8450

"Wah jelas ya CCTV nya, dulu saya jg kehilangan tabung gas pas jualan di teras, sejak hilang jd berhenti jualannya" tulis @margarethanatasiap

 

[nrd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini