Viral Motor Matic Pria Ini Patah saat Digunakan, Bikin Netizen Bingung

Sabtu, 25 Juni 2022 15:40 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Viral Motor Matic Pria Ini Patah saat Digunakan, Bikin Netizen Bingung Motor matic patah. ©2022 TikTok @fridaysetiarday/ Merdeka.com

Merdeka.com - Video yang menampilkan seorang pria tengah mendorong sepeda motor matic viral di media sosial. Terlihat roda dua yang Ia bawa mengalami keadaan darurat, yakni patah di hampir bagian tengah kendaraan.

Seperti terpantau di unggahan akun TikTok @fridaysetiarday tersebut, motor itu sudah tidak bisa digunakan lagi karena bagian bodi kendaraan sampai menyentuh tanah.

“Lah patah mas?” kata si perekam video, dilansir Sabtu (25/6)

“Patah ini mas” kata pengguna motor matic berwama merah dan putih tersebut.

2 dari 4 halaman

Motor Diangkat Perlahan untuk Didorong

motor matic patah
©2022 TikTok @fridaysetiarday/ Merdeka.com

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak si pria kesulitan mendorong kendaraannya. Dengan terpaksa ia akhirnya mengangkat kendaraannya secara perlahan untuk dibawa ke bengkel terdekat di lokasi.

Penumpang tersebut juga terlihat membawa penumpang saat mendorong, yang diduga ibunya.

Dalam keterangan di video yang Ia unggah hari Jumat (24/6) itu dirinya menanyakan alasan motor matic tersebut patah.

“Kok bisa patah ya” katanya, di keterangan video

3 dari 4 halaman

Disebutkan Patah saat di Tikungan

Sampai berita ini ditulis belum diketahui penyebab kendaraan yang tampak masih bagus itu mengalami patah.

Namun diceritakan si pemilik bahwa motor maticnya mengalami patah saat digunakan di tikungan dekat lokasi video itu direkam.

“Bisa begitu?” tanya si perekam

“Iya ini tadi di belokan begini” kata pemilik motor

“Ke bengkel situ, nggak bisa?” tanya si perekam lagi

Setelah ditanya demikian, sepertinya motor tersebut akan dibawa ke bengkel terdekat seperti yang ditunjuk oleh pemilik motor matic.

4 dari 4 halaman

Warganet Khawatir

Ramainya video tersebut membuat sejumlah warganet meninggalkan komentar di kolom unggahan. Mereka kebanyakan merasa khawatir jika kendaraannya maticnya mengalami hal serupa.

“Serius nanya ngapa bisa gitu, gua jadi was was” tanya pemilik TikTok, Novi

“Kok bisaaaaaa” kata Lacoco, sambil menyertakan stiker tercengang

“Salah satu alasan gw kurang suka matic ceper.. kek takut patah. Trnyta beneran ada” tulis Granny

“Heh jd takut, mana mtor suamiku sama kaya gitu,trs klo jln2 ngangkutnya ber5,aku,suamiku n anakku 3” ungkap Herlin

“Sumpah dulu gue pernah mikir takut begini, ternyata emg bisa yaa" kata Matcha

“Motor ku prnh gitu . M** gt patah 2kali hadeh.. obat nya cuman ditukang las aja itu, penybab nya bisa jdi kelebihan beban,SMA dipksain ke medan perang” tulis Lenira

 

@fridaysetiarday

kok bisa patah ya 🙃

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

 

[nrd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini