Ustaz Yusuf Mansyur Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber, Tak Kuasa Tahan Tangis

Kamis, 14 Januari 2021 11:33 Reporter : Andriana Faliha
Ustaz Yusuf Mansyur Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber, Tak Kuasa Tahan Tangis Ustaz Yusuf Mansyur Kenang Kebersamaannya dengan Syekh Ali Jaber, Tak Kuasa Tahan Tan. Instagram/yusufmansurnew©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar duka datang dari dunia dakwah Indonesia. Ulama kenamaan Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber disampaikan langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia tidak dalam keadaan terjangkit Covid-19.

"Benar Syeikh Ali wafat (pukul) 08.30 sudah dalam keadaan negatif Covid di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta,Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kita semua kehilangan banget," tulis ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya.

Ustaz Yusuf Mansur merasakan kesedihan yang amat mendalam usai kepergian Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya. Bahkan, dirinya tak kuasa menahan tangis saat mengenang kebersamaan dengan almarhum semasa hidup.

Baca Selanjutnya: Ustaz Yusuf Mansyur Kenang Kebersamaannya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini