Ayahnya Punya Kastil di Jerman, Cerita Vidi Aldiano Ini Bikin Raffi Ahmad Minder

Rabu, 16 September 2020 10:26 Reporter : Andriana Faliha
Ayahnya Punya Kastil di Jerman, Cerita Vidi Aldiano Ini Bikin Raffi Ahmad Minder Vidi Aldiano. Youtube/TRANS7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi bersuara indah dan memiliki karier yang sukses di dunia tarik suara. Ia telah menghasilkan beberapa lagu yang banyak diminati pecinta musik Tanah Air.

Selain soal kariernya yang cemerlang, rupanya penyanyi berusia 30 tahun ini bukanlah artis sembarangan. Tak banyak yang tahu, ternyata pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini lahir dari keluarga pebisnis sukses. Bahkan, ayahnya memiliki kastil mewah di Jerman.

Hal itu diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu dalam program acara Okay Boss yang dipandu oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang tayang di YouTube Trans7 Official.

"Vidi Aldiano itu punya kastil mewah di Jerman," ujar Raffi Ahmad.

“Itu yang perlu digarisbawahi kali ya, kastil Ayah Vidi Aldiano, jadi bukan punya gue boss,” balas Vidi Aldiano.

Terkait itu, Raffi Ahmad pun memberikan julukan kepada Vidi Aldiano sebagai 'Anak Sultan'. Tak hanya itu, saat mendengar cerita pelantun lagu Nuansa Bening ini mengenai kastil tersebut, Raffi Ahmad juga sempat merasa minder. Berikut selengkapnya,

Baca Selanjutnya: Cerita Vidi Aldiano Soal Kastil...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini