Unggah Foto Adik dan Ibunya, Enzy Storia Tulis Pesan Menyentuh untuk Keluarga

Kamis, 21 Oktober 2021 15:34 Reporter : Andriana Faliha
Unggah Foto Adik dan Ibunya, Enzy Storia Tulis Pesan Menyentuh untuk Keluarga Cantik Banget, Intip 5 Potret Enzy Storia Saat Berada di New York. Instagram @enzystoria ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Aktris sekaligus presenter dan penyanyi Enzy Storia beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut usai ia menceritakan kisah hidupnya yang tak banyak diketahui orang. Dikenal sebagai sosok yang ceria, siapa sangka wanita berusia 29 tahun ini menyimpan kisah sedih di masa lalunya.

Diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, belum lama ini Enzy Storia mengungkapkan bahwa ia sudah tak bertemu dengan sang ayah sejak usianya menginjak 6 tahun. Ia juga mengaku tak pernah menduga bahwa momen kala dirinya diasingkan saat kedua orang tuanya bertengkar hebat merupakan momen terakhir Enzy bertemu dengan ayahnya.

Mendengar masa-masa terberat Enzy sejak sang ayah tak lagi di tengah keluarganya, banyak netizen yang terharu dan simpati. Tak cukup sampai di situ, cerita Enzy tentang awal mula ia mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit autoimun saat duduk di bangku SMA juga mendapat banyak perhatian dari publik.

Tak selalu berjalan indah, perjalanan hidup Enzy dengan berbagai cobaan serta caranya menyikapi masalah tersebut membuat banyak orang semakin kagum akan sosoknya. Seakan menyadari bahwa kisahnya mendapat simpati, belum lama ini Enzy menuliskan pesan menyentuh untuk keluarga kecilnya.

Berikut selengkapnya,

2 dari 3 halaman

Enzy Storia Tulis Pesan Menyentuh Untuk Keluarga

Melalui salah satu unggahan di Instagram pribadinya, pelantun lagu "Setengah Hati" ini awalnya tampak membagikan potret sang ibu dan adiknya. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia menjelaskan bagaimana sang ibu berperan besar mendukungnya hingga berada di titik sekarang. Sementara itu, rasa syukur dan bangga juga ia sampaikan kepada sang adik.

“Tanpa doa dan airmata ibu aku ngga akan ada di titik sekarang. Kakak bangga sama apa yang udah mami perjuangkan dan lakukan selama ini. Kakak bangga sama casey yang tumbuh jadi adik yang pintar dan pengertian,” tulis Enzy Storia pada Rabu (21/10).

Lebih lanjut, Enzy mengatakan bahwa ia dan keluarga kecilnya selalu merasa bersyukur dengan segala kondisi hidup meski menurutnya jauh dari sempurna. Seakan menyadari kisah yang ia ceritakan di hadapan Daniel Mananta mendapat banyak perhatian, Enzy pun menegaskan jika kisah masa lalunya hanya akan menjadi pengingat untuknya dan keluarga saat ini.

“Keluarga ini jauh dari sempurna tapi kami merasa cukup dan bersyukur sama apapun yang kami punyaa. Tidak ada yg perlu disalahkan dari masa lalu biar itu menjadi cerita dan pengingat agar tidak terbuai oleh nikmat yang didapat sekarang,” sambungnya. “Love you ma, love you dek! Soon kita liburan bertiga lagi,” pungkas Enzy Storia.

005 andriana faliha
Instagram/enzystoria ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Sontak unggahannya menuai beragam reaksi. Mulai dari rekan artis hingga para pengguna Instagram membanjiri kolom unggahannya itu. Tak sedikit dari mereka yang sudah mendengar kisah Enzy mengucapkan terima kasih kepada Enzy karena memberi inspirasi dalam menghadapi hidup. Selain itu, banyak netizen yang mengungkapkan rasa kagum mereka sekaligus memberikan dukungan dan do'a kepada Enzy.

"Ka Enzy inspirasi saya untuk menghadapi hidup ini dan Allah memang punya rencana indah dibalik cerita cerita yang pahit😢 , semngat Ka semoga rezeki kakak berlimpah dan mendapatkan suami yang setia dan bertanggung jawab,"  tulis salah satu netizen.

"Demi apa aku smpai nangis nnton vlognya kak daniel. Dibalik ceria nya kak enzy yg saya kenal trnyata ada cerita yang sangat sedih dibalik itu. Haa makin sayang sama kak enzy," timpal netizen lainnya.

"Paitnya masa lalu ttep bisa berdamai, ikhlas menerima & ttep bersyukur. HEBAT 🥺," tambah akun lainnya.

"😢😍❤️❤️ i'm so proud of you kak NZ, kmu sdh berusaha bangkit smpai skrg adlh pencapaian yg sngat di banggakan dri dirimu, trluslah berkarya. Penggemar mu sllu mendukung mu❤️❤️❤️," sambung akun lainnya.

001 andriana faliha

Instagram/enzystoria ©2021 Merdeka.com

[anf]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jabar
  4. Enzy Storia
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini