Tiga Kali Gagal Berumah Tangga, Risty Tagor Mengaku Trauma

Senin, 8 Agustus 2022 16:37 Reporter : Miftahul Arifin
Tiga Kali Gagal Berumah Tangga, Risty Tagor Mengaku Trauma 5 Potret Terbaru Risty Tagor yang Makin Sporty Jadi Sorotan, Kini Tak Lagi Syar'i. Instagram @ristytagor ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Risty Tagor. Ia harus merasakan pahitnya perceraian untuk ketiga kalinya. Ia diketahui telah bercerai dari suami ketiganya yang hingga kini identitasnya tidak diketahui publik.

Sebelumnya, aktris kelahiran Jakarta ini pernah menikah dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Risty Tagor kini telah dikaruniai satu anak dari masing-masing pernikahannya.

Kini harus menjanda untuk ketiga kalinya, Risty Tagor mengaku cukup merasa trauma. Ia pun lebih memilih fokus untuk membesarkan anak-anaknya.

2 dari 2 halaman

Trauma

5 potret terbaru risty tagor yang makin sporty jadi sorotan kini tak lagi syar039i

Instagram @ristytagor ©2022 Merdeka.com

Risty pun mengakui jika kegagalannya membina rumah tangga untuk ketiga kalinya ini cukup membuatnya trauma. Namun kini ia hanya bisa pasrah dan berserah kepada Allah.

"Kalo misalnya trauma karena sesuatu iya, semua orang yang kita kenal kan ada masa-masanya. Sekarang berserah sama Allah aja," ucap Risty dilansir dari kanal youtube Indosiar.

Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan jika dirinya akan menikah lagi. Namun ia sudah memiliki syarat khusus bagi laki-laki yang ingin menjadi suaminya.

"Mereka harus bisa mengerti bahwa jangan cuma di depan aja mau menerima anak-anak, karena itu bukan hal yang mudah," jelas Risty.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
  4. Risty Tagor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini