Tak Pernah Terpikir Jadi Artis, Adipati Dolken Ungkap Perjalanan Kariernya

Kamis, 25 November 2021 15:03 Reporter : Miftahul Arifin
Tak Pernah Terpikir Jadi Artis, Adipati Dolken Ungkap Perjalanan Kariernya Adipati Dolken. ©2020 Merdeka.com/instagram Adipati Dolken

Merdeka.com - Nama Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor papan atas tanah air. Mengawali kariernya pada 2008 lalu, hingga kini ia telah membintangi puluhan judul sinetron, FTV, hingga film. Pria kelahiran Tangerang ini juga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi berkat kerja kerasnya di dunia hiburan.

Belum lama ini Adipati menceritakan perjalanan kariernya sebagai artis. Hal itu Ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal youtube Vindes bersama Vincent dan Desta. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Diajak Kakak Ikut Casting

adipati dolken
©2020 Merdeka.com/instagram Adipati Dolken

Dalam video bertajuk ADIPATI DOLKEN GANTENG-GANTENG GAK NAIK KELAS!!, suami Dyah Cantiputri Tachril ini berbicara banyak soal kariernya, termasuk bagaimana dirinya bisa jatuh cinta dengan dunia akting yang membesarkan namanya.

"Apa yang buat elu jatuh cinta sama dunia seni peran?" tanya Vincent.

"Nggak tau sih ya. Gue orang yang nggak tau apa-apa kali ya. Terus tiba-tiba kakak gue awalnya ngajakin gue kayak 'Dot elu ikut gue casting-casting' gue aja nggak tau buat film apa," jawab Adipati.

3 dari 4 halaman

Tidak Tau Artis

prewedding adipati dolken
©2020 Merdeka.com/Fimela

Awalnya, pria yang kerap disapa Didot ini sama sekali buta dengan dunia keartisan. Namun setelah mulai berkecimpung di dunia seni peran, ia pun kini menikmati pekerjaannya sebagai aktor.

"Gue tu awalnya nggak tau, artis tu apa. Karena sebelum gue nggak pernah nonton kan, terus ya udah akting ini mengubah segala sih," ucap Adipati.

4 dari 4 halaman

Mencintai Dunia Film

adipati dolken
Instagram @adipati ©2020 Merdeka.com

Saking menikmatinya, Adipati mengaku jika dirinya bisa stres lama tak main film.

"Elu cinta banget ya sama dunia film?" tanya Desta.

"Cinta banget, udah gua, kal gue nggak main film gue bisa stres, gue sampe nyari-nyari," jawab Adipati.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini