Tak Lagi Bersama saat Lebaran, Deretan Artis Ini Tengah Jalani Proses Perceraian

Senin, 2 Mei 2022 16:12 Reporter : Miftahul Arifin
Tak Lagi Bersama saat Lebaran, Deretan Artis Ini Tengah Jalani Proses Perceraian Olla Ramlan Berhijab. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki pasangan yang selalu menemani di berbagai keadaan, baik susah maupun senang merupakan keinginan bagi hampir setiap orang. Setelah menjalani pernikahan yang cukup lama, tak sedikit orang yang memutuskan untuk bercerai dengan berbagai alasannya masing-masing.

Hal ini juga yang dirasakan oleh deretan artis ini. Walaupun kini mendekati hari raya Lebaran, namun beberapa dari pasangan artis ini justru mengalami hubungan rumah tangga yang tidak mulus alias dalam proses perceraian. Berikut deretan artis yang tengah jalani proses perceraian.

2 dari 4 halaman

Rieta Amilia

potret rieta amilia
©2022 Merdeka.com/Instagram Rieta Amilia

Kabar mengejutkan datang dari Rieta Amilia. Pasalnya pada (22/3/2022) lalu, artis senior dengan nama lengkap Rieta Amilia Beta diketahui menggugat cerai suaminya, Basuki Widjaja. Kabar ini tentu mengejutkan. Pasalnya mereka selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

3 dari 4 halaman

Ronal Surapradja

gugat cerai istri ini 5 potret kebersamaan ronal surapradja dan seruni purnamasari
©2022 Merdeka.com/Instagram Ronal Surapradja

Setelah 14 tahun lama membina rumah tangga, secara mengejutkan presenter sekaligus aktor, Ronal Surapradja dikabarkan menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan ada gugatan cerai ini, membuat momen Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Ronal. Pasalnya Ia tidak lagi di temani pasangan.

4 dari 4 halaman

Olla Ramlan

heboh isu gugatan cerai intip 7 momen manis olla ramlan dan aufar hutapea
Instagram @aufar.hutapea ©2022 Merdeka.com

Lebaran tahun ini tampaknya akan menjadi momen yang berbeda untuk pasangan artis Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. Keduanya kini diketahui tengah menjalani proses persidangan atas gugatan cerai yang diajukan oleh Olla Ramlan pada pada Sabtu (23/4/2022) lalu. Meskipun demikian, mereka rupanya ingin berpisah secara baik-baik.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini