Numpang di Kamar Raffi Ahmad, Syahnaz Tak Nyaman Tidur di Kasur Ratusan Juta

Kamis, 27 Februari 2020 11:30 Reporter : Denny Marhendri
Numpang di Kamar Raffi Ahmad, Syahnaz Tak Nyaman Tidur di Kasur Ratusan Juta Sumber Foto: Liputan6.com

Merdeka.com - Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan perjalanan keliling dunia untuk liburan selama empat bulan, adik Raffi, Syahnaz Sadiqah terpaksa menginap untuk sementara di rumah kakaknya ini. Syahnaz bersama suaminya, Jeje Govinda menginap dan merasakan kamar yang biasa dipakai oleh Raffi dan Nagita.

Seperti yang terlihat di tayangan program Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official, Raffi menanyakan kepada adiknya bagaimana rasanya tidur di kamarnya. Di luar dugaan, Syahnaz ternyata justru mengaku tidak nyaman ketika tidur di kasur Raffi yang terbilang mewah.

Menurut Syahnaz, ketika tidur di kasur milik Raffi dirinya tidak bisa tidur dengan nyaman karena kasurnya terlalu empuk dan terkesan amblas ke dalam. Tidak hanya kasur, Syahnaz juga mengeluh soal bantal yang tak nyaman ketika dipakai karena seperti terdapat benda-benda tajam di bantal tersebut.

"Bantalnya tajem-tajem, bulu apaan sih itu? Bulu buaya ya? Keluar-keluar semua," tanya Syahnaz pada Raffi.

1 dari 3 halaman

Kasur Mewah Seharga Rp250 Juta

raffi syahnaz

Sumber Foto: youtube.com/trans7official

Setelah Syahnaz mengeluhkan ketidaknyamanannya, Raffi dan Nagita menjelaskan bahwa kasur yang ada di kamar mereka bukanlah kasur sembarangan.

Raffi menjelaskan bahwa kasur itu berharga ratusan juta.

"Dia enggak tahu kasur Rp250 juta," jelas Raffi.

Nagita pun kemudian menjelaskan bahwa bantal yang membuat Syahnaz tak nyaman ketika tidur adalah bantal yang diisi dengan bulu angsa, bukan bulu buaya seperti yang dia tanyakan sebelumnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Nyaman Walau Mahal

Walaupun harga kasur tersebut terbilang fantastis, Syahnaz ternyata tetap merasa tidak nyaman ketika tidur di kasur tersebut. Ia merasa tidak cocok dan malah tidak bisa tidur.

"Sumpah, aku enggak cocok kasur mahal gitu," ucapnya kepada Raffi.

Sang suami, Jeje ternyata juga sependapat dengan Syahnaz. Ia ternyata juga merasa tak nyaman ketika tidur di kasur mahal tersebut.

3 dari 3 halaman

Menjadi Sedih Saat Tinggalkan Kamar

Saat Raffi dan Nagita pergi berlibur ke luar negeri selama berbulan-bulan, saat itu juga Raffi dan Nagita melewatkan momen untuk menemani Syahnaz melahirkan. Setelah melahirkan, Syahnaz sempat beberapa kali menghubungi Nagita untuk menanyakan tanggal kepulangannya. Syahnaz menanyakan hal tersebut karena Ia dan suaminya harus mempersiapkan segala sesuatunya jika harus kembali tinggal di rumah mereka.

Walaupun merasa tidak nyaman ketika tidur di kasur Raffi dan Gigi, Syahnaz ternyata sempat merasa sedih ketika harus meninggalkan rumah Raffi. Pasalnya ia harus meninggalkan suasana rumah Raffi yang ramai karena ada sang Ibu, Amy Qonita dan asisten rumah tangga.

Situasi berbeda harus dialami Syahnaz dan Jeje ketika berada di rumahnya sendiri. Mereka harus tinggal sendiri sambil merawat dua anak kembar mereka. [dem]

Baca juga:
Punya Bayi Kembar, Syahnaz Cerita Rutinitasnya Tiap Malam
Mewahnya Rumah Syahnaz dan Jeje yang Disebut 'Kandang Burung' Oleh Raffi Ahmad
Selain Syahnaz, 8 Artis Ini juga Dikaruniai Anak Kembar
Syahnaz dan Jeje Gelar Akikah, Penampilan Zayn dan Zunaira Bikin Gemas
Gemes dan Imut, Ini Potret Bayi Kembar Syahnaz dan Jeje

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini