Sule Ungkap Alasan Potong Rambut, Ingin Tampil Fresh saat Anak Lahir

Jumat, 22 Oktober 2021 18:18 Reporter : Miftahul Arifin
Sule Ungkap Alasan Potong Rambut, Ingin Tampil Fresh saat Anak Lahir Sule dan Keluarga. ©2021 Merdeka.com/Instagram Sule

Merdeka.com - Siapa yang tidak kenal dengan Sule. Dikenal sebagai komedian sekaligus aktor, pemilik nama lengkap Sutisna ini kerap mencuri perhatian dengan gaya penampilan yang cukup nyentrik dengan rambut panjang berwarna pirang.

Baru-baru ini, penampilan Sule tampak beda dengan memotong rambut yang selama ini kerap jadi identitasnya. Hal itu Ia lakukan untuk menyambut kelahiran buah hati dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Pernyataan tersebut Sule ungkapkan melalui kanal youtube miliknya. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Diminta Istri Potong Rambut

sule dan keluarga
©2021 Merdeka.com/Instagram Sule

Dalam video bertajuk UDAH LAMA GAK KETEMU KOK AKU DI KERJAKAN‼️ Andre menanyakan alasan Sule memotong rambutnya yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Eh gue pengen nanya kenapa lu dipotong pendek? Ada hajat apa?" tanya Andre.

"Bini gue pengen pendek, anak sudah lima" jawab Sule.

3 dari 4 halaman

Sambut Kelahiran Anak

sule dan keluarga
©2021 Merdeka.com/Instagram Sule

Tak hanya mengikuti keinginan sang istri, alasan lain yang membuat Sule memutuskan untuk mengubah penampilan karena dirinya akan segera memiliki momongan baru. Hal ini lah yang membuat dirinya ingin tampil lebih rapi dan fresh.

"Iya, jadi pas begitu lahir anak tuh fresh, tidak kucel, tidak dekil," kata Sule.

4 dari 4 halaman

Ingin Warna Hitam

 sule dan keluarga

©2021 Merdeka.com/Instagram Sule

Meski kini sudah terlihat jauh lebih rapi, dalam video yang diunggah pada Kamis (21/10) kemarin, Sule tetap tak mengubah warna rambutnya. Walaupun begitu Sule mengaku memiliki rencana untuk memilih cat warna hitam. Tapi karena alasan tertentu, dia membatalkannya.

"Tapi kenapa harus diwarnai gini?" tanya Andre.

"Itu dia masalahnya konsepnya, gue tadinya pengen hitam. Cuman kalau misalkan gue hitam, nanti gue di jalan dikira 'komandan' gitu. Gue kan pake kacamata juga," jawab Sule.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini