Suami Ditangkap Polisi karena Narkoba, Richa Novisha Tulis Pesan Menyentuh

Rabu, 25 Mei 2022 16:33 Reporter : Miftahul Arifin
Suami Ditangkap Polisi karena Narkoba, Richa Novisha Tulis Pesan Menyentuh richaiskak. ©2022 Merdeka.com/Instagram-richaiskak

Merdeka.com - Nama Gary Iskak belakangan kembali menjadi perbincangan hangat. Aktor dengan nama lengkap Gary M Iskak ini diketahui kembali ditangkap oleh pihak kepolisian.

Suami Richa Novisha ini ditangkap bersama temannya dan terbukti mengonsumsi narkoba. Mendapati suaminya ditangkap pihak berwajib, Richa tetap memberi dukungan.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Richa menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami. Berikut isi pesan Richa Novisha untuk Gary Iskak.

2 dari 2 halaman

Memberi Semangat untuk Suami

richaiskak

©2022 Merdeka.com/Instagram-richaiskak

Dalam unggah terbarunya, Richa menuliskan dukungan kepada sang suami yang kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Ia juga menyebut akan selalu menemani Gary dan akan melewati semuanya bersama-sama.

"Hello, you.. Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!" tulis Richa.

Pesan Menyentuh untuk Gary

richaiskak

©2022 Merdeka.com/Instagram-richaiskak

Meski kecewa dengan apa yang dilakukan Gary, ibu dua orang anak ini menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami. Ia berharap sang suami selalu kuat dan sabar menjalani cobaan yang menimpa dirinya.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," tulis Richa.

Minta Dukungan

richaiskak

©2022 Merdeka.com/Instagram-richaiskak

Richa mengaku berusaha pasrah menghadapi kenyataan bahwa sang suami tersandung masalah hukum lagi. Ia juga meminta dukungan dari teman-teman dan suruh penggemar untuk bisa melewati segala masalah yang dihadapi.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini.Love youuu," tutup Richa. [mif]

Baca juga:
Lemas Usai Ditangkap Polisi, Gary Iskak Dibawa ke Rumah Sakit
Sakit Setelah Ditahan Polisi, Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit
Fakta Penangkapan Gary Iskak Terkait Kasus Narkoba, Ditangkap Bersama Teman
Gary Iskak Belum Jadi Tersangka, Polisi: Masih Pendalaman Kasus
Namanya Tengah Jadi Sorotan, Ini 4 Fakta Sosok Aktor Gary Iskak

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini