Siap Main di Final Lawan Vietnam, Intip Momen Kebersamaan Pemain Timnas U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 17:23 Reporter : Miftahul Arifin
Siap Main di Final Lawan Vietnam, Intip Momen Kebersamaan Pemain Timnas U-16 pssi/mochamadiriawan84. ©2022 Merdeka.com/Instagram-pssi/mochamadiriawan84

Merdeka.com - Setelah melewati sejumlah pertandingan berat di Piala AFF U-16 2022, mulai dari babak grup hingga fase gugur, Timnas Indonesia akhirnya berhasil mengandaskan perlawanan Myanmar lewat drama adu penalti dan berhak melaju ke final melawan timnas Vietnam.

Tak hanya menyuguhkan permainan yang menghibur saat di atas lapangan, pemain Timnas Garuda muda U-16 juga rupanya dikenal cukup kompak. Bahkan tak jarang saat berada di luar lapangan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Berikut kebersamaan pemain Timnas Indonesia U-16.

2 dari 3 halaman

Salat Jumat Bareng

pssimochamadiriawan84
©2022 Merdeka.com/Instagram-pssi/mochamadiriawan84

Meski tengah melakukan berbagai persiapan di laga final melawan Vietnam yang akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Jumat, (12/8/2022) malam nanti, sejumlah pemain timnas Indonesia U-16 rupanya masih menyempatkan waktu untuk melaksanakan ibadah salat Jumat.

Makan Bersama

pssimochamadiriawan84
©2022 Merdeka.com/Instagram-pssi/mochamadiriawan84

Selain mendapatkan banyak pelajaran selama mengikuti pemusatan, jajaran pelatih juga selalu memperhatikan gizi para pemainnya. Terlihat pada foto di atas sejumlah pemain timnas Indonesia tampak begitu kompak saat berada di meja makan.

3 dari 3 halaman

Kompak

pssimochamadiriawan84
©2022 Merdeka.com/Instagram-pssi/mochamadiriawan84

Selama gelaran piala AFF U-16, pemain timnas Indonesia selalu memperlihatkan permainan yang cukup menarik dan menghibur. Hal itu lantaran para pemain selalu dilatih untuk selalu kompak dan mengerjakan segala sesuatu bersama-sama. Tak heran jika para pemain timnas U-16 kerap terlihat bersama-sama di berbagai kesempatan.

Menyapa Suporter

 pssimochamadiriawan84

©2022 Merdeka.com/Instagram-pssi/mochamadiriawan84

Ini adalah salah satu momen ketika timnas Indonesia menyapa para suporter. Terlihat pada foto di atas, hampir semua pemain dan staf pelatih memberikan gestur ucapan terima kasih kepada suporter yang selalu mendukung timnas garuda selama kompetisi berlangsung.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini