Shireen Sungkar Ungkap Pernah Cuci Piring di Rumah Maia, Alasannya Bikin Haru

Jumat, 25 Juni 2021 06:15 Reporter : Andriana Faliha
Shireen Sungkar Ungkap Pernah Cuci Piring di Rumah Maia, Alasannya Bikin Haru Shireen Sungkar Ungkap Pernah Cuci Piring di Rumah Maia, Alasannya Bikin Haru. YouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis cantik Shireen Sungkar belum lama ini mencuri perhatian publik usai ia membagikan kisah tentang pertemuannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam.

Masih begitu membekas diingatannya, Shireen Sungkar mengaku pernah mendatangi rumah-rumah artis saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Bahkan, ia mengaku pernah mencuci piring di rumah Maia Estianty untuk mendapatkan uang.

Hal tersebut diceritakan oleh Shireen ketika ia sedang berada di rumah sang kakak, Zaskia Sungkar. Saat itu, bertepatan pula Maia Estianty juga sedang berkunjung ke rumah, Zaskia dan Irwansyah.

Tak hanya sampai di situ, dalam momen tersebut, istri Teuku Wisnu ini juga menceritakan kronologi beserta alasan mengapa ia melakukan hal tersebut. Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Melansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Shireen mengatakan bahwa ia awalnya sempat mendatangi rumah pedangdut Inul Daratista sebelum mampir ke rumah Maia Estianty. Namun, ketika itu ia tak bisa bertemu dengan Inul lantaran istri Adam Suseno ini sedang tidak berada di rumah.

Ia pun kemudian melanjutkan perjalanan ke rumah artis lainnya yang bertepatan rumah yang ia kunjungi merupakan rumah lama Maia.

Tanpa disangka setibanya di sana, Shireen yang datang bersama dengan teman-temannya disambut hangat. Mereka lantas menceritakan maksud dan tujuan kedatangan mereka.

Mendengar kisah Shireen dan teman-temannya, Tim Maia kemudian menawarkan untuk mencuci piring di rumah Maia.

"Pulang, eh dikasih Rp 500 ribu. Diamplopin, pas dibuka, ha? Rp 500 ribu," kata Shireen sambil malu-malu.

shireen sungkar ungkap pernah cuci piring di rumah maia alasannya bikin haru
YouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Alasannya Bikin Haru

Bukan tanpa alasan, Shireen mengaku bahwa aksi mendapatkan uang tersebut dilakukannya lantaran ia ingin membantu temannya untuk membayar uang sekolah atau SPP.

"Jadi waktu SMP, aku bantuin temen. Kita butuh uang, waktu itu untuk biayain temen kita yang orang tuanya tiba-tiba bermasalah," ungkap Shireen.

Meyakini bahwa para selebriti yang tinggal di kawasan Pondok Indah memiliki uang yang banyak lah yang memicu Shireen dan teman-temannya mendatangi  rumah para artis.

"Mau minta orang tua nggak enak, terus akhirnya 'eh coba yuk ke rumah artis di Pondok Indah kan duitnya banyak katanya pada baik' dan gue ikut aja sih Bun," sambung Shireen.

shireen sungkar ungkap pernah cuci piring di rumah maia alasannya bikin haruYouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini