Selain Aurel dan Azriel, 7 Artis Ini Dibesarkan di Keluarga 'Kurang Beruntung

Kamis, 11 Juni 2020 18:55 Reporter : Miftahul Arifin
Selain Aurel dan Azriel, 7 Artis Ini Dibesarkan di Keluarga 'Kurang Beruntung Kakak Anang Sampai Unggah Foto Aurel dan Azriel. Instagram ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap pasangan tentu menginginkan tidak ada perceraian dalam bahtera rumah tangga. Namun, takdir tak ada yang tahu perceraian bisa melanda.

Perceraian juga pernah dialami pasangan dari kalangan artis. Dan, mereka sudah memiliki anak, yang akhirnya menjadi 'korban' perpisahan kedua orang tuanya. Seperti yang dialami Aurel dan Azriel, anak Krisdayanti dan Anang.

Selain Aurel dan Azriel, deretan artis ini ternyata juga dibesarkan dalam keluarga yang 'kurang beruntung'.

2 dari 8 halaman

1. Marshanda

bak mua profesional ini 6 momen sienna amerah dandani marshanda
Marshed/Youtube ©2020 Merdeka.com


Salah satu artis yang pernah merasakan broken home adalah Marshanda. Mantan aktris cilik ini lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan. Namun, sayangnya, bahtera rumah tangga orang tua Marshanda harus berakhir kurang beruntung.

Meski dibesarkan dari keluarga yang tak utuh, artis yang akrab disapa Caca ini, sukses di dunia hiburan. Caca banyak membintangi berbagai judul film dan sinetron.

3 dari 8 halaman

2. Nikita Willy

nikita willy
©2020 Merdeka.com/nstagram instagram @nikitawillyofficial94


Nikita Willy lahir dari pasangan Febrine dan Henry Willy. Namun sayangnya, tahun 2012 lalu, orangtua Nikita harus berpisah. Walau begitu, Nikita tetap menjadi anak yang berbakti. Selain itu, karier Nikita terus meroket.

4 dari 8 halaman

3. Aurel dan Azriel

potret lawas krisdayanti aurel dan azriel
©2020 Merdeka.com/Instagram @krisdayantilemos


Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Mereka kini sudah mulai tumbuh dewasa. Sejak perceraian orang tuanya pada 2009 lalu, Aurel dan Azriel memang memilih tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah.

Kini kedua orang tuanya telah memiliki kebahagiaan masing-masing. Anang menikah dengan Ashanty, sementara Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

5 dari 8 halaman

4. Shawan Adrian Khulafa

instagram shawnair

©2020 Merdeka.com /Instagram shawn_air


Artis tampan Shawan Adrian Khulafa yang lahir pada Oktober 1998 dari pasangan Ahmad Kurnia Wibawa dan Andy Soraya. Namun pada tahun 2001 lalu, ibu dan ayah Shawn memutuskan untuk bercerai.

Aktor tampan ini membuktikan jika dirinya mampu bangkit dan sukses meski kedua orang tuanya bercerai.

6 dari 8 halaman

5. AL,EL dan Dul

maia estianty
Maia Estianty©2020 Merdeka.com/instagram maiaestiantyreal


Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani? Setelah berumah tangga selama 12 tahun, pada tanggal 23 September 2008 silam, keduanya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni AL,EL dan Dul.

BACA JUGA:
{news_title}

AL,EL dan Dul membuktikan, meski kedua orang tuannya telah berpisah, mereka tetap mendapatkan kasih sayang yang utuh.

7 dari 8 halaman

6. Verrel Bramasta

verrel dan febby
©2020 Merdeka.com/Instagram Verrel Bramastya

BACA JUGA:
{news_title}

Nama Verrel Bramasta tentu tak asing lagi. Verrel lahir dari pasangan artis terkenal Tanah Air, Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Namun pada tahun 2013 Ivan-Venna resmi bercerai. Meski begitu Verrel membuktikan jika dirinya mampu sukses dengan banyak membintangi judul sinetron, walau kedua orang tuanya bercerai.

8 dari 8 halaman

7. Teuku Rassya Islamay Pasya

teuku rassya
©2019 Merdeka.com

BACA JUGA:
{news_title}

Penggemar sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan Teuku Rassya Islamay Pasya. Rassya adalah anak pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski.

Teuku Rassya merupakan salah satu artis yang memiliki orang tua yang bercerai. Teuku Rafly dan Tamara memutuskan berpisah pada pada 2007 setelah hampir 10 tahun menikah. Walau begitu, Rassya tumbuh menjadi anak yang baik.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini