Rizky Billar Ungkap Pernah Dijuluki 'Artis Stripping Casting', Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 9 Agustus 2022 17:27 Reporter : Miftahul Arifin
Rizky Billar Ungkap Pernah Dijuluki 'Artis Stripping Casting', Ternyata Ini Alasannya Ultah Billar. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Muhammad Rizky atau lebih akrab disapa Rizky Billar bukan lah nama baru di dunia hiburan. Sejak memulai debut karier pada 2014 lalu, hingga kini suami Lesti Kejora ini selalu berhasil mencuri perhatian para penggemarnya.

Belum lama ini, Rizky Billarblak-blakan mengenai perjalanan kariernya di dunia hiburan. Dikatakan bahwa dirinya kerap mengalami kegagalan saat mengikuti casting di awal-awal merintis kariernya. Pernyataan itu Ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Helmy Yahya.

2 dari 2 halaman

Awal Kerier Jadi Model

ultah billar
©2022 Merdeka.com

Tak banyak yang tahu jika Rizky Billar mengawali karier sebagai model. Bahkan saat memutuskan untuk terjun di dunia seni peran, dirinya harus pulang pergi Medan-Jakarta untuk mengikuti casting.

"Saya mulai ikut kompetisi-kompetisi. Mulai catwalk, masuk final saya juara satu. Habis itu casting-casting, masih bolak-balik. Ketika casting gagal, pulang ke Medan," ucap Billar.

Dijuluki Stripping Casting

rizky billar beli kapal seharga rp38 miliar ekspresi lesti nampak tak bahagia

YouTube Leslar Entertainment ©2022 Merdeka.com

Walaupun pernah menjuarai kompetisi model, namun saat mulai melebarkan kariernya di dunia seni peran, Billar kerap mengalami kegagalan. Bahkan dirinya sempat dijuluki artis stripping casting, lantaran kerap ikut casting namun gagal.

"Saya ikut casting ini, casting itu. Jadi saya dapat julukan dari teman saya stripping casting namanya. Bukan stripping syuting, karena tiap hari casting mulu nggak ada yang masuk," ucap Billar.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini