Ditanya soal Tambah Momongan, Rizky Billar Akui Ingin Punya Anak Kembar

Jumat, 1 Juli 2022 16:24 Reporter : Miftahul Arifin
Ditanya soal Tambah Momongan, Rizky Billar Akui Ingin Punya Anak Kembar Potret Romantis Sekaligus Kocak Lesti dan Rizky Billar di Luar Negeri, Netizen Ngakak. Instagram @rizkybillar / @lestykejora ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Muhammad Rizky Billar atau yang lebih akrab disapa Rizky Billar bukan lah nama baru di dunia hiburan. Sejak menikah dengan pedangdut Lesti Kejora pada 2021 lalu, keduanya kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Usia Baby L kini baru memasuki usia 6 bulan, Billar dan Lesti tengah menikmati masa-masa sebagai orang tua baru. Belakangan artis 26 tahun ini sempat menyinggung keinginannya untuk menambah momongan. Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Mulai Memikirkan Nambah Momongan Setelah 3 Tahun

potret romantis sekaligus kocak lesti dan rizky billar di luar negeri netizen ngakak
Instagram @rizkybillar / @lestykejora ©2022 Merdeka.com

Tengah disibukkan mengurus buah hati, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 12 Juli 1995 ini memberikan jawaban bijak saat ditanya rencana memiliki anak kedua dalam waktu dekat. Untuk menambah momong Billar sangat memperhatikan kondisi sang istri.

"Belum, istri saya kan sesar masa saya langsung geber minimal idealnya 3 tahun baru kita memikirkan lah" jawab Billar dilansir dari kanal youtube
Seleb Oncam News.

Ingin Punya Anak Kembar

potret terbaru baby leslar menginjak 4 bulan

©2022 Merdeka.com/Instagram Lesty Kejora/Rizky Billar

Meski baru akan memikirkan untuk menambah momongan tiga tahun mendatang, namun dalam video yang diunggah pada Kamis (30/6) kemarin, pemeran Jefry pada film Miss Call ini menceritakan jika Ia ingin memiliki anak kembar dari Lesti.

"Tapi kita jujur pengennya punya anak kembar ya" ucap Billar.

3 dari 3 halaman

Baby L Full Kasih Sayang

5 pasangan artis ini lebaran tahun pertama bareng anak ada leslar hingga atta aurel

©2022 Merdeka.com/ Instagram

Rizky Billar juga mengungkapkan jika Ia dan sang istri kini tengah fokus memberikan kasih sayangnya kepada Baby L. Meskipun demikian Ia tak menutup kemungkinan akan menambah momongan.

"Insyaallah nanti setelah baby L 3 atau 4 tahun, dia merasakan kasih sayang yang full dari orang tuanya, baru kita akan memikirkan punya anak lagi" ucap Billar.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini