Resmi Menikah, Ini 4 Momen Bahagia Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Jumat, 21 Februari 2020 08:00 Reporter : Andriana Faliha
Resmi Menikah, Ini 4 Momen Bahagia Jane Shalimar dan Arsya Wijaya janesha. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari Jane Shalimar. Aktris cantik ini resmi menikah dengan kekasihnya, Arsya Wijaya di tanggal cantik, Kamis (20/02/2020) kemarin. Proses akad nikah Jane berlangsung dengan hikmat di sebuah hotel berbintang 4 di Karawang, Jawa Barat.

lewat Instagramnya, Jane membagikan momen bahagia tersebut. Jane dan suami tampak bahagia, terlihat jelas dari rona wajah mereka. Sebelumnya, Jane pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma pada tahun 2004, dan berakhir dengan perceraian.

Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta. Kini, Jane Shalimar sudah menemukan dambaan hatinya lagi. Berikut momen pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya yang berhasil kami rangkum.

1 dari 4 halaman

Suasana Sakral Ijab Kabul

Ijab kabul Jane Shalimar berlangsung sakral dengan suasana yang begitu tenang dan damai. Jane Shalimar langsung mengunggah potret pernikahannya dengan menunjukkan buku nikah mereka. Keduanya saling memamerkan senyum ke arah kamera.

"Alhamdulillahirabbilalamiin.. this is beginning of our journeyFinally #janeshaSAHmenikah 20.02.2020," tulis Jane di akun Instagramnya, Kamis (20/2).

janesha

2020 Merdeka.com (instagram: janeshalimar_1)

2 dari 4 halaman

Selfie Cantik

Jane Shalimar memakai kebaya putih khas Jawa Barat dengan jilbab warna putih juga yang dihiasi dengan bunga dan siger yang begitu indah. Pulasan make up di wajahnya tampak sangat cantik dan membuatnya terlihat lebih segar di hari bahagianya.

Ia juga memamerkan lewat unggahan kilas cerita. Punggung tangannya yang dihiasi henna yang tak kalah mencuri perhatian dan melengkapi penampilan cantiknya.

janesha

2020 Merdeka.com (instagram : renitya_)

3 dari 4 halaman

Momen Romantis Tukar Cincin

Setelah dinyatakan resmi sebagai pasangan suami istri, Jane Shalimar dan Arsya Wijaya pun melakukan tukar cincin seperti pasangan pengantin lainnya. Tampak bahagia menghiasi wajah cantik Jane dan suami.

janesha

2020 Merdeka.com (instagram : mercurekarawang)

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar unggahan Jane Shalimar. Banyak doa yang diterimanya dari rekan artis hingga warganet juga penggemarnya.

"Happy Wedding kakak sakinah mawaddah warohmah ya kak bahagia selalu pokoknya.. selamat kak Jane," tulis akun @sitiliza2013.

"Alhamdulillah, selamat ka @janeshalimar_1 doa terbaik buat ka @janeshalimar dan suami menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ka, bahagia lahir batin selalu till jannah, Aaamin Allahumma amin," tulis akun Instagram @siska_1203_silvia

janesha

2020 Merdeka.com (instagram : janeshalimar_1)

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini