Resmi Menikah dengan Asri Faradila, Achmad Megantara Akui Sempat Deg-Degan

Senin, 24 Januari 2022 14:08 Reporter : Miftahul Arifin
Resmi Menikah dengan Asri Faradila, Achmad Megantara Akui Sempat Deg-Degan 4 Potret Achmad Megantara dan Asri Faradila Menikah, Usung Adat Bugis. ©2022 Merdeka.com/Instagram

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan artis Achmad Megantara. Pasalnya pada Sabtu (22/1/2022) kemarin, Achmad Megantara resmi mempersunting kekasihnya Asri Faradila. Tentu kabar ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga dan seluruh penggemarnya.

Selain jarang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, belakangan aktor kelahiran Jakarta, 27 Desember 1996 ini menceritakan perasaan setelah resmi berstatus sebagai suami. Bahkan Ia mengaku sempat merasa deg-degan di hari spesialnya itu. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Ucapan Syukur Megantara

4 potret achmad megantara dan asri faradila menikah usung adat bugis
©2022 Merdeka.com/Instagram

Setelah menjalani hubungan asmara selama lebih dari tiga tahun, pemeran dalam film Kembalinya Anak Iblis ini mengaku bersyukur karena bisa membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

"Alhamdulillah hari ini tanggal 22 Januari 2022 kita melangsungkan acara pernikahan ya dengan adat Bugis," ucap Megantara, melansir dari kanal YouTube Indosiar. 

3 dari 4 halaman

Gunakan Adat Bugis di Acara Pernikahan

4 potret achmad megantara dan asri faradila menikah usung adat bugis©2022 Merdeka.com/Instagram 

Layaknya pasangan arti pada umumnya, Achmad Megantara juga menceritakan alasan di proses ijab kabul menggunakan baju adat Bugis. Hal ini dikarenakan sang istri masih memiliki darah keturunan Bugis.

"Adat Bugis memang gantian, karena memang kemaren udah adat Jawa dan sekarang adat Bugis. Karena Dila kan Bugis udah direncanain agak lama," cuap Megantara, dalam video yang diunggah pada Senin (24/1/2022).

4 dari 4 halaman

Sempat Merasa Deg-Degan

4 potret achmad megantara dan asri faradila menikah usung adat bugis©2022 Merdeka.com/Instagram

Tak hanya berharap rumah tangganya dengan Dila akan selalu rukun dan harmonis, artis yang memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2015 lalu ini menceritakan jika dirinya sempat merasa grogi hingga deg-degan di hari pernikahannya.

"Niatnya bagus, semoga sampai kedepannya jadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Ya deg-degan si pasti, grogi pasti karena memang langkah yang nggak mudah. Penuh tanggung jawab juga buat ke depannya, jadi penuh deg-degan," ucap Megantara.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini