Resep Es Pisang Ijo yang Segar dan Lezat, Cocok sebagai Pelengkap Hidangan Berbuka

Rabu, 21 April 2021 21:07 Reporter : Andre Kurniawan
Resep Es Pisang Ijo yang Segar dan Lezat, Cocok sebagai Pelengkap Hidangan Berbuka Ilustrasi es pisang ijo. ©Shutterstock

Merdeka.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam. Di bulan ini, banyak orang akan lebih meningkatkan ibadahnya karena balasan pahala yang dilipatgandakan. Selain itu, suasana sahur dan buka bersama keluarga juga menciptakan suasana tersendiri yang tidak bisa dirasakan di bulan lainnya.

Bagi beberapa orang, menahan haus di siang hari tentu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi jika dirinya banyak menghabiskan waktu di luar sehingga sering terpapar sinar matahari. Jika sudah begini, hidangan es di waktu berbuka dapat menjadi obat sempurna untuk melepas dahaga.

Jika Anda ingin sajian es yang segar dan lezat, maka es pisang ijo bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dicoba. Hidangan segar ini merupakan perpaduan antara pisang serta adonan tepung dan dicampur dengan es dan sirup, membuatnya menjadi hidangan sempurna untuk berbuka.

Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Ada banyak resep es pisang ijo yang bisa dicoba, dan Anda juga bisa berkreasi jika membuatnya sendiri di rumah. Jika Anda tertarik membuat es pisang ijo sendiri di rumah, berikut telah kami kumpulkan dari brilicious.brilio.net beberapa resep es pisang ijo yang bisa jadi referensi untuk Anda.

Baca Selanjutnya: Es Pisang Ijo Khas Makassar...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini