Raih Penghargaan Bergengsi di ADI 2021, Evi Masamba Tulis Pesan Menyentuh

Kamis, 25 November 2021 14:47 Reporter : Andriana Faliha
Raih Penghargaan Bergengsi di ADI 2021, Evi Masamba Tulis Pesan Menyentuh Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik ADI 2021, Evi Masamba Tulis Pesan Menyentuh. Instagram/evi_masamba_real©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Ajang penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) baru saja digelar pada Rabu (24/11) malam. Mengusung tema beauty of dangdut, ADI 2021 berlangsung meriah dan dihadiri artis-artis tanah air.

Pada perhelatan kali ini ada 94 nominasi untuk 12 kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri, dan 1 kategori lifetime achievement. Sederet bintang mendapatkan penghargaan Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021.

Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy (DA) Evi Masamba menjadi salah satu yang berhasil membawa piala penghargaan di ADI kali ini. Ia terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik di malam penganugerahan tersebut.

Berhasil mengalahkan pesaing beratnya yaitu Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Ikke Nurjannah, Sandrina dan Super Emak, Evi merasa sangat bahagia. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ia menuliskan pesan soal pencapaiannya tersebut.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Masih Belum Percaya Dapat Penghargaan

Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, pemilik nama lengkap Evi Anggraini ini awalnya mengaku bahwa ia masih belum percaya bisa meraih penghargaan bergengsi tersebut.

"Masih belum percaya. Mungkin ada sebagian orang menganggap aku lebay. Dan berkata ah biasa aja yg lain aja dapat piala gak gini2 amat,” tulisnya di Instagram pada (25/11).

Evi Masamba kemudian mengaku bahwa sepanjang kariernya sebagai pedangdut, baru kali ini ia mendapat penghargaan. Baginya, pencapaian ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa.

Ia pun menyiratkan bahwa usahanya memberikan penampilan terbaik di industri musik dangdut berbuah manis.

"Tapi bagi aku ini adalah penghargaan yg sangat luar biasa Yg sudah lama di nanti2 semua EVIGASSING Sy gak kefikir bisa terpilih Sy selama ini hanya berusaha memberikan penampilan terbaik untuk semua orang yg sayang sama evi Dan masyaallah untuk pertama kalinya evi bisa bawa pulang piala," jelasnya.

raih penghargaan penyanyi dangdut wanita terbaik adi 2021 evi masamba tulis pesan menyentuh
Instagram/evi_masamba_real©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Ungkapan Rasa Syukur

Mengakhiri unggahannya, wanita berusia 30 tahun ini lantas menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan kariernya hingga sampai di titik ini. Rona kebahagiaan pun begitu jelas terlihat di wajah Evi Masamba ketika memamerkan piala penghargaan yang berhasil diraihnya itu.

 "Terimakasih buat semua orang2 yg sampai detik ini support evi ,dalam keadaan apapun masih bertahan sampai sekarang," tambahnya.

Melihat unggahan Evi, tak sedikit rekan artis hingga warganet turut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakannya. Selain itu, banyak dari mereka yang membanjiri kolom komentar unggahannya dengan memberikan ucapan selamat.

"Kamu keren toosssss aahh ," kata Inul Daratista.

"alhamdulillah selamat yaa,, suksess dan makin semangat berkarya masambaku," timpal Jenita Janet

"Ikut bahagia sedih akhirnya evigassing berjaya bangkit lagi selamat ka @evi_masamba_real berkarya lagi makasih juga @officialmnctv," tulis @gusrangofficial.

 

raih penghargaan penyanyi dangdut wanita terbaik adi 2021 evi masamba tulis pesan menyentuh
Instagram/evi_masamba_real©2021 Merdeka.com
[anf]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Evi Masamba
  3. Tren
  4. Jabar
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini