Punya Keinginan untuk Menikah Lagi, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Calon Suami

Kamis, 21 April 2022 16:40 Reporter : Miftahul Arifin
Punya Keinginan untuk Menikah Lagi, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh. ©2022 Merdeka.com/Instagram/angelinasondakh09

Merdeka.com - Publik tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Angelina Sondakh. Selain dikenal sebagai artis, wanita dengan nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini juga seorang politikus yang pernah menduduki jabatan di salah satu partai.

Menjadi publik figur, kehidupannya pun tak luput dari pemberitaan. Sejak sang suami Adjie Massaid meninggal pada 2011 lalu, hingga kini Angelina Sondakh masih betah hidup menyendiri.

Meskipun begitu baru-baru ini ibu satu orang anak ini mengungkapkan jika dirinya memiliki keinginan untuk kembali menikah. Bahkan Ia sempat menceritakan kriteria laki-laki idamannya. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Bisa Menerima Keanu

angelina sondakh bersama anak anak

©2022 Merdeka.com/Instagram Angelina Sondakh

Meski kini tengah menikmati sama-masa kebersamaan dengan Keanu setelah bebas dari penjara, belakangan ini Ange sempat ditanya mengenai rencana kembali untuk membina rumah tangga untuk kedua kalinya. Ia menjelaskan jika yang terpenting adalah bisa menerima sang putra.

"Mba Ange ada nggak si kepikiran kedepan kayak kan Mba Ange dah sendiri ada Keanu kepengen, kepikiran nggak aku punya keluarga lagi , pengen punya suami lagi?" tanya Ashanty.

"Aduh, sesungguhnya ya dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan mengiginkan ada imam, cuman di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu. Takutnya dia nggak bisa terima Keanu, nggak bisa terima aku"  Angelina Sondakh dilansir dari channel YouTube Podcast Asix.

3 dari 4 halaman

Bisa Jadi Imam

angelina sondakh bersama anak anak
©2022 Merdeka.com/Instagram Angelina Sondakh

Selain itu dalam video yang diunggah pada (20/4/2022) kemarin, selain bisa menerima Keanu dan seluruh kekurangannya, ibu satu anak ini menjelaskan kriteria laki-laki yang bisa menjadi suaminya adalah, sosok laki-laki yang bertanggung jawab dan bisa menjadi imam dalam keluarga.

"Tapi untuk menyempurnakan ibadah, jadi aku udah berpikir 'Ya Allah aku pengen punya suami untuk menyempurnakan ibadah'. Tapi bukan untuk menyempurnakan hatiku, yang penting ibadahnya dapat" ucap  Angelina Sondakh

4 dari 4 halaman

Mapan

angelina sondakh bersama anak anak
©2022 Merdeka.com/Instagram Angelina Sondakh

Meski saat ini masih fokus mengurus sang buah hati, namun wanita kelahiran New South Wales, Australia, 28 Desember 1977 ini menambahkan jika salah satu laki-laki idamannya harus berkecukupan dan tidak asing membebani satu dengan yang lainnya.

"Tapi nggak zonk-zonk juga kali ya, yang penting aku tidak mau membebani dia, tapi dia jangan membebani aku" ucap  Angelina Sondakh.

Baca juga:
Ingin Anaknya Jadi Imam Keluarga, Angelina Sondakh Kini Ajari Keanu Menghafal Alquran
Sempat Terpisah, Ini 5 Momen Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak Bikin Terharu
KPK Harap Angelina Sondakh Tak Takut Ungkap Dalang Korupsi Hambalang
Mengaku Saling Sayang, Angelina Sondakh Ungkap Kedekatannya dengan Mudjie Massaid
Momen Angelina Sondakh Rapihkan Dapur, Ngecat Dinding Sampai Perbaiki Bocor Sendiri
Bapas Wanti-Wanti Angelina Sondakh Belum Bebas Murni, Masih Wajib Lapor hingga Juni

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini