Potret Pasca Melahirkannya Jadi Sorotan, Jessica Iskandar Ungkap Tips Jaga Tubuh

Jumat, 24 Juni 2022 06:08 Reporter : Miftahul Arifin
Potret Pasca Melahirkannya Jadi Sorotan, Jessica Iskandar Ungkap Tips Jaga Tubuh inijedar. ©2022 Merdeka.com/Instagram-inijedar

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar. Ia baru saja dikaruniai anak pertamanya dengan Vincent Verhaag. Meski bukan kali pertama melahirkan, potret Jessica mencuri perhatian.

Perubahan bentuk tubuh pada orang hamil dan pasca melahirkan itu wajar. Kondisi itu juga sempat dialami Jessica. Namun, tak lama berselang, bentuk tubuh Jessica kembali seperti sebelum melahirkan.

Wanita 34 tahun ini membagikan tips menjaga tubuh pasca melahirkan. Berikut di antaranya rahasia Jessica Iskandar tetap ramping meski sudah memiliki dua anak.

2 dari 3 halaman

Makin Memesona

inijedar

©2022 Merdeka.com/Instagram-inijedar

Ini adalah satu potret terbaru Jessica Iskandar. Meski baru 40 hari melahirkan, penampilan Jessica makin memesona. Berat badannya tampak sudah turun dan kembali ke bentuk tubuhnya sebelum hamil.

Percaya Diri

inijedar
©2022 Merdeka.com/Instagram-inijedar

Meski kini tengah menyusui anak keduanya, Jessica tetap menjaga asupan makanannya. Ia juga rutin minum vitamin dan melakukan olahraga. Karena bentuk tubuhnya sudah kembali, kini Jessica terlihat semakin percaya diri.

3 dari 3 halaman

Berat Badan Turun

 inijedar

©2022 Merdeka.com/Instagram-inijedar

Belum lama ini, wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini membagikan cerita menjadi seorang ibu. Ia juga menceritakan menyusui adalah salah satu cara untuk bisa menurunkan berat badan.

"Aku nggak diet full ASI, nyusuin itu cepet banget nurunin berat badan," ucap Jessica dilansir dari kanal youtube TRANS TV Official.

Mengasuh Anak

inijedar
©2022 Merdeka.com/Instagram-inijedar

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati. Terlihat Jessica begitu sabar dan telaten saat mengasuh anak keduanya.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini