Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH di Panggung Jadi Sorotan, Saling Sapa

Rabu, 13 Oktober 2021 15:45 Reporter : Andriana Faliha
Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH di Panggung Jadi Sorotan, Saling Sapa Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH di Panggung Jadi Sorotan, Saling Sapa. YouTube/Luna Maya©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan aktris sekaligus presenter kondang Luna Maya seolah tak lepas dari perhatian publik. Selain kariernya, kehidupan asmara wanita berusia 38 tahun ini kerap menjadi perbincangan. Salah satunya adalah hubungan Luna dan Ariel NOAH.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH beberapa waktu lalu sempat menjalin hubungan spesial. Namun, hampir lebih 5 tahun lamanya mereka berpacaran, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan. Sejak putus, keduanya pun jarang terlihat bersama.

Baru-baru ini, Luna dan Ariel akhirnya dipertemukan kembali di sebuah acara. Momen pertemuan keduanya, belum lama ini diunggah dalam kanal YouTube Luna Maya dengan tajuk "WAH ARIEL & LUNA BERTATAP MATA DI HUT KE-19 GTV!! CLBK??? #LunaDailyVlog".

Tak butuh waktu lama, pertemuan mereka langsung berhasil mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang terbawa perasaan ketika melihat Luna dan Ariel saling menyapa dan menjaga hubungan baik. Bahkan, banyak dari mereka yang berharap agar keduanya bisa bersatu kembali.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Momen Pertemuan Ariel Noah dan Luna

Sesuai dengan judul tayangan video yang dibagikan Luna Maya dalam video YouTube-nya, mereka bertemu lantaran berada di acara yang sama. Dalam video tersebut, diketahui pula bahwa momen pertemuan mereka yang kemudian saling menyapa dan melempar senyuman kepada satu sama lain di atas panggung tersebut berlangsung saat gladi resik acara.

Seperti diketahui, pada acara ulang tahun stasiun televisi swasta tersebut Luna Maya didapuk sebagai presenter. Sementara, Ariel NOAH diundang menjadi bintang tamu dan berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.

Sementara itu, dalam video yang diunggah Ahmad Dhani lewat kanal YouTube-nya, diketahui bahwa ada percakapan singkat antara mereka bertiga. Ahmad Dhani pun terlihat memanfaatkan kesempatan itu untuk menggoda Luna Maya dan Ariel NOAH.

"Yang dicium aku dulu, bukan Ariel," kata Dhani sambil tersenyum, mengutip dari YouTube Video Legend.

"Ya kan yang tua dulu dong," jawab Luna kemudian.

Ariel yang berdiri di depan Luna kemudian ikut berkomentar.

"Soalnya penuh risiko," kata Ariel sambil tertawa menatap Luna.

Sementara Luna terdengar mengatakan, "Bisa aja."

pertemuan luna maya dan ariel noah di panggung jadi sorotan saling sapa
YouTube/Luna Maya©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Didoakan Berjodoh

Meskipun videonya singkat, melihat interaksi Luna Maya dengan Ariel yang terlihat akrab dan tak ada rasa canggung berhasil mencuri perhatian. Momen ini pun menjadi momen yang begitu dinantikan para penggemar keduanya selepas kisah asmara mereka kandas. Tak sedikit pula dari mereka mengharapkan agar Ariel dan Luna bisa berjodoh.

"Ya allah kalau berjodoh,saya ikut bahagia luna,sama aril,doakan temen2 semoga berjodoh,amiinn," ujar N****.

"Semoga kalian berjodoh kembali dan yang terkahir," pinta Y*****7.

"Seneng lht pasangan luna ama ariel.moga berjodoh,ami no," timpal M***la

"Doa terbaik buat kak Lunaa sm bang Boril smoga bisa balik lagi kaya dulu ya ....mereka berdua yg ktmu ak yg bapeeer. Semogaa kaliaaan berdua bisa berjodoh yaaaaaa," tulis N***fah 

"Kalian yang tatapan,,kenapah aq yang bahagia. Balikkan balikkkaannnn," tulis A*u P****sri.

pertemuan luna maya dan ariel noah di panggung jadi sorotan saling sapa
YouTube/Luna Maya©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini