Pernah Dipukul Ibu-ibu, Chicco Jerikho Ungkap Imbas Peran Istrinya di Layangan Putus

Kamis, 27 Januari 2022 14:04 Reporter : Andriana Faliha
Pernah Dipukul Ibu-ibu, Chicco Jerikho Ungkap Imbas Peran Istrinya di Layangan Putus Pernah Dipukul Ibu-ibu, Chicco Jerikho Ungkap Imbas Peran Sang Istri. YouTube/VINDES ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Serial Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine beberapa waktu belakangan berhasil menyita perhatian dan ramai diperbincangkan di media sosial. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang diterpa masalah lantaran orang ketiga bernama Lydia Danira (Anya Geraldine), serial ini sukses dinikmati para penonton.

Berhasil memainkan peran sebagai seorang wanita yang diselingkuhi dengan begitu apik, sosok Putri Marino pun mendapat simpati publik. Bahkan, kesuksesan Putri dalam memerankan karakter Kinan tersebut berimbas pada suaminya, Chicco Jeriko. Seperti halnya yang belum lama ini diceritakan oleh Chicco saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VINDES.

"Tapi, credit buat bini lo, mainnya keren banget sumpah," kata Desta seperti dikutip dalam kanal YouTube Vindes, Kamis (27/1).

"Thank you so much, Bro. Tapi gue kena imbasnya. Parah, padahal enggak ada sangkut pautnya," timpal Chicco sambil tertawa.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Pernah Dipukul Ibu-ibu

Dikatakan Chicco imbas dari serial yang diperankan sang istrinya tersebut membuat dirinya kerap disalahkan oleh sejumlah orang. 

"Enggak netizen, enggak ART di kompleks rumah gue, enggak ibu-ibu di kompleks rumah gue, mereka pikir gue yang menzalimi bini gue, man," katanya.

Bahkan, lantaran kasihan melihat Putri Marino disakiti sebagaimana yang diceritakan dalam serial tersebut, Chicco mengaku jika dirinya sempat dipukul dari belakang saat hendak jogging di pagi hari.

"Ada, nih, ya, pagi-pagi gue lagi jogging, main geplak gue dari belakang, terus tiba-tiba dia kayak ngos-ngosan. Gue tanya, 'Kenapa, Bu?' Dia bilang, 'Saya enggak kuat lihat istri kamu disakiti terus.' Gue cuma diam. 'Ya, gimana, ya, Bu. Itu, kan, bukan gue,'" beber Chicco.

pernah dipukul ibu ibu chicco jerikho ungkap imbas peran sang istri
YouTube/VINDES ©2022 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Disebut Tak Bisa Lindungi Istrinya

Tak hanya itu, Chicco juga pernah mendapatkan komentar buruk di Instagram dalam salah satu unggahan foto dirinya saat sedang gym. Dikatakan Chicco, ada salah seorang netizen yang terbawa emosi akan serial tersebut, menyebutnya tak bisa lindungi sang istri.

"Ada, comment—gue, kan, suka bikin video lagi nge-gym—'Percuma otot gede enggak bisa lindungi bini.' Gue pikir ibu-ibu, jadi gue diemin. Pas gue lihat, ternyata cowok. Akhirnya gue tanya, 'Maksud lo apa?' Terus, dia jawab, 'Kasihan, Mas, itu istrinya dizalimi sama Aris.' Gue tanya lagi, 'Aris siapanya?' Kata dia 'Suaminya.' 'Ya, kenapa lo marah sama gue?' Dia minta maaf. Kebawa, katanya," kata Chicco diakhiri tawa. 

Kendati demikian, Chicco bangga terhadap Putri Marino karena aktingnya mampu membuat penonton merasakan apa yang dirasakan oleh Kinan. 

"Berarti, kan, akting mereka berdua sangat dapat. Gue nonton juga dan gue bangga," pungkas Chicco Jerikho.

pernah dipukul ibu ibu chicco jerikho ungkap imbas peran sang istriYouTube/VINDES ©2022 Merdeka.com

 

[anf]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jabar
  4. Chicco Jericho
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini