Pengakuan Chef Juna Soal Nikah dan Anak, Bikin Deddy Corbuzier Speechless

Senin, 2 November 2020 11:22 Reporter : Andriana Faliha
Pengakuan Chef Juna Soal Nikah dan Anak, Bikin Deddy Corbuzier Speechless Chef Juna. YouTube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan Chef Juna baru-baru ini ramai diperbincangkan. Hal tersebut lantaran dirinya terbuka mengenai kehidupan pribadinya yang jarang diketahui.

Dikenal dengan sosok yang sangat tertutup, ia secara terang-terangan memberikan berbagai pengakuan yang mengejutkan publik. Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk "Chef Juna - Gay? Jahanam? Silahkan!!" yang tayang pada Minggu (1/11) chef berusia 45 tahun ini menceritakan kehidupan pribadinya.

Chef Juna mengaku pernah menikah dengan seorang perempuan asal Amerika. Dua tahun setelah menikah Chef Juna memutuskan untuk bercerai dengan alasan komunikasi. Dari pernikahan itu, Ia belum dikaruniai seorang anak.

"Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau sama bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia kita nikah kan harus langsung punya anak. Nah ini jadi kita nikah ya sebelum nikah udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengah kita nggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon. Bener kejadian tuh. Nggak taunya baru mau dua tahun udahan," ujar Chef Juna

Meski sudah bercerai, Chef Juna menyebut hubungannya dengan mantan istrinya masih baik-baik saja. Tak hanya menceritakan kisah masa lalunya saja, Chef Juna juga menceritakan bahwa dirinya kerap didesak oleh warganet untuk segera menikah.

Ia juga menceritakan pandangannya perihal pernikahan dan keinginan memiliki anak. Pengakuannya tersebut berhasil bikin Deddy Corbuzier speechless. Berikut selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Akui Tak Ingin Menikah Karena Desakan

Dalam video tersebut, Chef Juna terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin menikah hanya karena desakan dari masyarakat. Ia ingin menikah kalau sudah menemukan calon pendamping hidup yang tepat. 

Kerap didesak dan disebut sudah cukup usia untuk menikah, Chef Juna juga mengaku tak peduli akan anggapan orang terkait itu. Ia juga mengaku siap menjalani hidup tanpa pendamping di masa tua. Namun, hal tersebut bukan merupakan pilihannya. Hanya saja, ia mengaku telah mempersiapkan kemungkinan yang terjadi ke depannya.

"Apakah gue pengen nikah, ya pengen kalo memang dapet yang cocok, dan saya sangat percaya dengan hal ini. Akan tetapi gue ga mau nikah itu karena itu desakan society (masyarakat), tidak aku tidak percaya itu, aku gak peduli omongan orang," ungkap Chef Juna.

"Tapi di sisi lain, saya siap untuk menjadi tua dengan diri saya sendiri. Bukan berarti saya memilih jalan itu, tapi saya siap. Jadi gue selalu prepare, orangnya prepare," sambungnya.

chef juna

YouTube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Ungkap Soal Keinginan Memiliki Anak

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier pun penasaran tentang pandangan Chef Juna soal keinginan memiliki anak. Siapa sangka, pernyataan Chef Juna tak seperti kebanyakan pandangan orang pada umumnya. Ia menyerahkan keputusan untuk memiliki anak pada sang istri.

"Saya ingin punya anak, jika istri saya ingin punya anak, saya mau. Jika istri saya tidak ingin punya anak, maka kita tidak perlu punya. Itu yang saya pikirkan," terang Chef Juna.

Hal tersebut sukses membuat Deddy Corbuzier speechless sekaligus tidak percaya. 

"Really, enggak itu bukan yang kamu pikirin. Jadi kamu benar-benar tidak peduli?" tanya Deddy.

chef juna
YouTube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Alasan Chef Juna

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran Chef Juna tak ingin melihat istrinya menderita jika istrinya memang tidak menginginkan kehamilan.

"Saya tidak peduli. Kamu mau hamil selama 9 bulan? Enggak kan? Bagaimana bisa kamu menekan separuh jiwamu hingga menderita jika dia memang dia tidak menginginkan itu," ujar Chef Juna 

"Lu ngerti dong bahwa tidak semua akan setuju dengan kata-kata lu ini?" timpal Deddy Corbuzier 

Terkait itu, Chef Juna paham bahwa pendapatnya tak bisa diterima oleh semua orang. Ia pun tak mempersalahkan hal tersebut. Baginya, setiap orang menjalani hidup sesuai dengan pandangan yang dipercaya masing-masing dan tidak merugikan orang lain.

"Bodo amat. Mereka bisa menjalani hidup mereka dengan apa yang mereka percaya, terserah, saya enggak ngurusin hidup mereka, sama saja saya akan menjalani hidup saya dengan apa yang saya percaya, selama saya enggak merugikan mereka. Simple," jelas Chef Juna.

chef juna

YouTube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini