Natasha Wilona Kenang Masa Susah, Tinggal di Rumah Kayu sampai Pakai Baju Lungsuran

Selasa, 26 Januari 2021 10:03 Reporter : Andriana Faliha
Natasha Wilona Kenang Masa Susah, Tinggal di Rumah Kayu sampai Pakai Baju Lungsuran Natasha Wilona Kenang Masa Susah, Tinggal di Rumah Kayu sampai Pakai Baju Lungsuran. YouTube/Boy William ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Natasha Wilona tentu bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan berprestasi yang kerap menghiasi layar kaca.

Mengawali karier sebagai model, wanita berusia tahun 22 tahun ini juga menggeluti dunia akting. Kepiawaiannya dalam berakting membuatnya dipercaya membintangi beragam judul sinetron di Tanah Air, yang bahkan laris di pasaran.

Tak hanya itu, Ia juga berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi di usianya yang terbilang masih muda. Salah satu penghargaan yang berhasil diraihnya adalah sebagai aktris terfavorit di Panasonic Globel Awards 2018.

Walau sudah meraih kesuksesan dan popularitas di usia muda, kehidupan seorang Natasha Wilona tidak selalu berada di atas. Baru-baru ini, ia menceritakan titik terendah dalam kehidupannya.

Tanpa disangka, Wilona ternyata pernah tinggal di sebuah gubuk dari kayu sampai menggunakan baju lungsuran. Berikut kisah selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Pernah Tinggal di Rumah Kayu

Hal tersebut diceritakannya kala ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Senin (25/01) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Boy mengajak Wilona bermain games dengan menjawab sejumlah pertanyaan yang telah disediakan.

Ketika Boy memberikan pilihan kepada Wilona antara makan di restoran atau pinggir jalan. Lantas, Wilona mengaku memilih makan di restoran.

"Fine dining, soalnya perut aku agak sensitif Boy. Walaupun dulu pernah hidup susah mama aku enggak bolehin aku jajan sembarangan," kata Wilona. 

Sontak, Boy penasaran dengan kisah hidup pemain sinetron Anak Band ini. Natasha Wilona pun kemudian menceritakan kehidupannya saat masa sulit. Awalnya, Wilona mengatakan kalau ia pernah tinggal di rumah kayu ketika tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Yang kayak aku benar-benar sampai tinggal di rumah yang kayu bawahnya tuh bolong-bolong banyak tikus suka lewat, enggak ada lampu," ungkap Natasha Wilona

Mendengar pernyataan Wilona, Boy kembali bertanya apakah rumah yang diceritakan oleh Wilona seperti pendopo. 

"Lebih jelek dari itu deh kayaknya. Kayak di gubuk lah ya," ucap Wilona

natasha wilona kenang masa susah tinggal di rumah kayu sampai pakai baju lungsuran
YouTube/Boy William ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Pakai Baju Lungsuran

Tak hanya sampai di situ, Wilona juga menceritakan kalau ia pernah tinggal di sebuah kamar kos-kosan bersama keluarganya.

"Abis itu aku juga pernah kos di Jakarta. Ngekos yang satu kamar untuk tinggal bertiga," tutur Wilona.

Dikatakan Wilona, kehidupan tersebut dijalaninya sejak masa kecil hingga keluarganya memiliki rumah pribadi tepat saat ia berusia 17 tahun. Ia juga mengaku sering naik ojek untuk mengikuti casting. 

“Aku pernah ngalamin kayak gitu, dari kecil aku juga pernah naik ojek kemana-mana," jelasnya

Lebih lanjut, Wilona juga mengungkapkan bahwa ia sempat memakai baju lungsuran dan buku pelajaran turunan, karena tidak mampu untuk membeli.

"Di masa yang 'kamu pakai baju tuh berarti ya udah turun temurun aja, dari kakak ke ini ke ini'. Buku sekolah enggak bisa beli, berarti minjem aja tuh minta sama kakak kelas yang udah naik kelas, yang enggak kepakai bukunya," imbuhnya.

natasha wilona kenang masa susah tinggal di rumah kayu sampai pakai baju lungsuran
YouTube/Boy William ©2021 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Akan Mempertahankan Kebahagiaan

Di sisi lain, pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini mengaku akan selalu bersyukur dengan kehidupannya saat ia dan masa yang akan datang. Ia pun menyebut akan berusaha mencoba mempertahankan kebahagiannya.

"Aku bersyukur dan aku mencoba mempertahankan apa yang membuat aku bahagia, Tuhan sudah ngasih aku lebih dari aku yang aku minta," tutup Wilona.

natasha wilona kenang masa susah tinggal di rumah kayu sampai pakai baju lungsuran
YouTube/Boy William ©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini