Nafa Urbach Kerap Diteror oleh Oknum Pinjol, Begini Ungkapan Kekesalannya

Minggu, 19 September 2021 11:30 Reporter : Miftahul Arifin
Nafa Urbach Kerap Diteror oleh Oknum Pinjol, Begini Ungkapan Kekesalannya Nafa Urbach. ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Pinjaman online atau pinjol kerap mempermudah seseorang untuk mendapatkan pinjaman uang secara instan. Meskipun begitu, tak sedikit seseorang yang kini mulai mendapatkan teror untuk mengembalikan uang pinjaman. Bahkan sampai menyasar kalangan selebriti Tanah Air.

Hal ini juga yang kini tengah dirasakan oleh aktris sekaligus model Nafa Urbach. Ia kerap mendapat teror dari salah satu oknum penagih pinjaman online atau pinjol. Bahkan artis dengan nama lengkap Nafa Indria Urbach ini sempat mengaku merasa tidak nyaman. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Nafa Urbach Terganggu dengan Oknum Pinjol

Meski tidak memiliki pinjaman online, namun Nafa mengakui jika dirinya kerap mendapat teror lewat WhatsApp dan SMS dari salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab. Bahkan wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 ini sempat merasa tersinggung.

"Saya cuekin, tapi semakin hari semakin banyak sms-sms atau WhatsApp-WhatsApp yang masuk. Saya blok-blokin mereka pindah ke SMS, saya mulai terganggu," ucap Nafa, melansir dari kanal YouTube Cumicumi.

3 dari 4 halaman

Dapat Ancaman dari Preman

Nafa melanjutkan bercerita bahwa setelah memblokir nomor-nomor yang meneror tersebut, Nafa kembali mendapat ancaman dari sejumlah preman lewat nomor WhatsApp baru.

"Udah saya blok-blokin. Yang ngechat saya di WA mulai berbeda, mulai preman karena bahasanya mengancam dan mulai kasar," cerita Nafa, dalam video yang diunggah pada Jumat (17/9) lalu.

4 dari 4 halaman

Mulai Mengganggu Keluarga

Artis 41 tahun itu mengungkapkan, jika preman yang kerap meneror dirinya mengancam akan mengganggu keluarga dan orang-orang dekatnya. Hal ini lah yang membuat Ia memberanikan diri berbicara ke publik tentang ancaman yang tengah dialami.

"Setelah itu ada lagi oknum preman yang baru. Kalau tidak membayarkan utang, nama yang ditagihkan ini keluarga saya diancam. 'Jadi kalo lu nggak bayar gue, keluarga lu tanggungannya, gue bisa datang ke rumah lu, gue bisa habisin semuanya'" ucap Nafa.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini